Ayah Salman Khan, Salim Khan Angkat Bicara Soal Perkawinan Kedua Arbaaz Khan dengan Shura Khan

Ayah Salman Khan, Salim Khan Angkat Bicara Soal Perkawinan Kedua Arbaaz Khan dengan Shura Khan
Ayah Salman Khan, Salim Khan Angkat Bicara Soal Perkawinan Kedua Arbaaz Khan dengan Shura Khan (Foto : Instagram)

AntvAyah dari mega bintang Bollywood Salman Khan, Salim Khan angkat bicara soal pernikahan kedua Arbaaz Khan dengan seorang wanita penata rias artis bernama Shura Khan.

Ya... Arbaaz Khan menikahi penata rias Shura Khan pada hari Minggu (25/12/2023), dengan dihadiri oleh anggota keluarganya termasuk kedua orang tuanya, Salim dan Salma Khan.

Hadir juga dalam prosesi pernikahan, sang kakak, aktor Bollywod Salman Khan, Sohail Khan, Arpita Khan, Alvira Khan Agnihotri, Aayush Sharma dan Arhaan Khan. Upacara pernikahan berlangsung di kediaman Arpita di Mumbai.

Pasca pernikahan yang digosipkan secara diam-siam itu, Salim Khan angkat bicara mengenai pernikahan kedua putranya dan mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah kejahatan.

"Mereka memutuskan untuk menikah. Mere hisaab se, ye koi gunaah nahi hai (menurut saya, itu bukanlah sebuah kejahatan). Saya turut berbahagia untuknya dan saya telah memberikan restu kepada kedua mempelai," kata Salim Khan, seperti dikutip dari News18.com, Rabu (27/12/2023).

Ketika ditanya apakah Arbaaz mendiskusikan tentang rencana pernikahannya dengannya? Penulis naskah veteran ini mengatakan bahwa tidak perlu ada diskusi karena ia percaya Arbaaz masih muda, berpendidikan, dan dewasa serta dapat membuat keputusan sendiri.

Salim Khan juga menambahkan bahwa tidak perlu ada izin karena jika Arbaaz bahagia maka tidak ada lagi yang penting.

Salim Khan kemudian menyebutkan bahwa Arbaaz baru saja memberitahunya bahwa ia akan menikah dan ia mengatakan kepadanya bahwa itu tidak masalah.

"Saya juga merasa bahwa lebih baik untuk tidak mencampuri kehidupan seseorang karena hal ini akan menimbulkan masalah," kata Khan.

"Seluruh keluarga bersama dengan teman-teman dekat Arbaaz turut berbahagia untuknya," tambahnya.

Menurut laporan, Arbaaz yang telah resmi menjadi duda dan Shura Khan telah bertemu di lokasi syuting film 'Patna Shukla'.

Diketahui, Arbaaz sebelumnya menikah dengan Malaika Arora. Mereka berpisah pada tahun 2016 dan secara resmi bercerai pada tahun 2017. Mereka memiliki seorang putra bernama Arhaan Khan.

Arbaaz juga pernah berpacaran dengan Giorgia Andriani tetapi keduanya memutuskan hubungan mereka tahun lalu.

Setelah menikah, Arbaaz dan Shura mengunggah foto-foto pertama mereka dari perayaan pernikahan mereka di Instagram. Arbaaz juga berbagi foto dengan anggota keluarganya.