Biaya RS Indra Bekti Bengkak, Keluarga Sebut Pengajuan Asuransi Ditolak

Jatuh di Kamar Mandi, Indra Bekti DIlarikan ke Rumah Sakit
Jatuh di Kamar Mandi, Indra Bekti DIlarikan ke Rumah Sakit (Foto : Istimewa)

Antv – Dalam konferensi pers yang digelar beberapa hari lalu, istri Indra Bekti yakni Aldilla Jelita menyampaikan mengadakan penggalangan adanya untuk meringankan biaya pengobatan Indra Bekti.

Adilla mengaku biaya sang suami cukup besar, apalagi Indra diperkirakan akan dirawat kurang lebih selama 20 hari ke depan di rumah sakit. 

Sehingga Aldilla memutuskan untuk melakukan penggalangan dana untuk meminta bantuan. Seperti diketahui Indra Bekti tengah menjalani pengobatan akibat mengalami pecah pecah pembuluh darah di otak. 

 

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra, tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari ke empat ini," kata Aldila Jelita di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini seperti dikutip dari laman VIVA.

Dilla mengaku telah mendapat sumbangan dari beberapa temannya. Ia pun merasa bersyukur akan hal itu. 

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman, Alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, Alamdulillah," ucapnya.