Resmi! Kiara Advani Jadi Pasangan Ranveer Singh di Film 'Don 3' Berbiaya Produksi Rp566,5 Miliar!

Resmi! Kiara Advani Jadi Pasangan Ranveer Singh di Film 'Don 3' Berbiaya Produksi Rp566,5 Miliar!
Resmi! Kiara Advani Jadi Pasangan Ranveer Singh di Film 'Don 3' Berbiaya Produksi Rp566,5 Miliar! (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang Bollywood Ranveer Singh telah siap untuk mengambil peran ikonik Don dalam seri ketiga dari seri film populer Farhan Akhtar dengan judul yang sama 'Don 3'.

Ia menggantikan Shah Rukh Khan, yang memainkan karakter tersebut dalam film-film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2006 dan 2011.

Kiara Advani bergabung dengan para pemain sebagai pemeran utama wanita, memicu harapan di antara para penggemar bahwa waralaba ini akan melanjutkan warisan yang telah dibangun oleh Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan.

Laporan-laporan menyatakan bahwa anggaran untuk film Don 3 adalah sebesar 275 crore Rupee (setara Rp566,5 miliar).

Menurut sebuah laporan di Bollywood Hungama, Farhan sangat ingin mengangkat 'Don 3' menjadi sebuah film thriller global.

Sumber tersebut menyebutkan, "Don 1 dan Don 2 dengan Shah Rukh Khan dibuat dengan anggaran yang layak, tetapi tujuan Farhan Akhtar dengan Don 3 adalah untuk membuat sebuah film global. Visi untuk Don 3 tidak hanya untuk bersaing dengan film-film aksi di India tetapi juga untuk memiliki dampak global dalam hal skala."

Orang dalam tersebut menambahkan, "Don 3 merupakan usaha Farhan untuk membuat sebuah film thriller aksi global, dan tidak ada yang lebih baik dari Ranveer Singh untuk memimpin franchise ini ke dalam sebuah era yang baru.