Hard Gumay Kembali Ramal 2023, Artis Senior Inisial R Terjerat Video Asusila

Hard Gumay
Hard Gumay (Foto : YouTube @CURHAT BANG Denny Sumargo)

Antv – Beberapa waktu lalu Hard Gumay meramal ada artis berinisial R yang video syurnya tersebar di sosial media. Hingga belum lama ini, beredar luas video syur tersebut yang diduga adalah Rezky Aditya.

Peramal berusia 33 tahun itu kemudian mengungkapkan jika artis inisial R tersebut akan kembali mempunyai skandal di tahun 2023 ini. 

“(Artis R) yang pernah ramai di pemberitaan media, tahun 2023 akan ramai kembali karena ada permasalahan, bisa dikatakan sebuah kasus, inisialnya R,” ujar Hard Gumay dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 2 Januari 2023. 

Hard Gumay menyampaikan pada tahun lalu ada empat aktor inisial R yang tersandung kasus. Di tahun 2023, aktor tersebut akan kembali tersandung masalah. Kemudian, Gumay menyampaikan akan ada satu aktor senior yang juga tersandung kasus video syur.

“Saya pernah menyampaikan ada empat R, aktor yang akan tersandung permasalahan di 2022. Di 2023 R yang kemarin akan kembali lagi tersandung. Lalu ada satu lagi aktor yang lebih senior dari R tersebut, (inisialnya) juga R,” sambungnya.

img_title
Hard Gumay. (Foto: Instagram @hardgumay)