Hotman Paris Beberkan Prestasi Anak Hingga Kekayaannya, Netizen: Gak Usah di Besar-besarkan!

Hotman Paris dan istrinya
Hotman Paris dan istrinya (Foto : Instagram: @hotmanparisofficial)

AntvPengacara kondang Hotman Paris menyambut datangnya tahun baru 2023 dengan membagikan kisah kehidupannya yang telah berjalan sepanjang tahun 2022. Ia mengungkap berbagai pencapaiannya sebagai orang tua yang telah sukses membesarkan anak-anaknya.

Bahkan ia juga membanggakan akademis ketiga anaknya yang sukses mengenyam pendidikan hukum di luar negeri. Sebagai seorang ayah, Hotman Paris mengaku bangga melihat ketiga anaknya bolak-balik London-Jakarta karena urusan pendidikan.

Ia mengatakan jika ketiga anaknya juga mengikuti sekolah musim panas di New York. Tak hanya itu, Hotman Paris juga turut membanggakan dirinya sendiri dengan berbagai pencapaian yang membuatnya menjadi orang yang sukses dan bergelimang harta.

Pengacara kondang itu mengaku tidak pernah memiliki barang-barang palsu hingga mengalami kerugian besar dalam urusan bisnisnya.

"Hidup keluarga Hotman tidak ada yang palsu, tidak ada mobil bekas tidak ada jam bekas, muka kami tidak mirip kura-kura ninja. Hotman belum pernah cerai dan bisnis usaha makin berkembang. Kantong Hotman tebal bahkan mukanya juga ganteng," kata Hotman Paris, mengutip unggahan di Instagramnya, Minggu 1 Desember 2023.

Hotman Paris juga mengungkapkan prestasi putrinya yang bernama Felicia yang pernah magang di salah satu kantor pengadilan di Inggris dan London saat masih berusia 17 tahun.