Punya Banyak Kelebihan, Cinta Laura Ungkap Alasannya Belum Mau Menikah

Cinta Laura
Cinta Laura (Foto : Instagram)

Antv – Tak hanya cantik, Cinta Laura juga dikenal sebagai artis yang serba bisa dengan bakatnya yang luar biasa. Namun bicara soal asmara, tampaknya Cinta masih betah melajang.

Kesuksesan yang diraihnya, dinilai sebagai penyebab pria tak berani untuk mendekati Cinta. Namun, ia merasa sangat bersyukur karena menurutnya Tuhan begitu adil. Artinya, pria tersebut tak layak mendapat wanita yang membuatnya insecure.

“Pertama-tama Tuhan memang adil kalau laki-laki takut dengan seorang perempuan pintar, kaya, dan lagi sebagainya, disisihkan karena orang itu tidak layak mendapat perempuan tersebut, right? So terima kasih, Tuhan sangat adil,” ujar Cinta Laura, dilansir dari akun Instagram @insta_julid pada Rabu, 28 Desember 2022.

Alasan Cinta Laura masih memilih untuk sendiri adalah saat ini ia masih menikmati kariernya di dunia entertainment. Selain itu, baginya menikah adalah sebuah tujuan. Ia harus mempersiapkannya dengan matang agar tak terjadi perceraian.

“Dan aku memilih untuk belum berkeluarga karena satu aku sangat menikmati karier aku, dan kedua aku percaya seseorang menikah itu tujuannya bukan akhirnya bercerai,” lanjutnya.

img_title
Cinta Laura. (Foto: Instagram: @claurakiehl)