Renovasi Rumah Demi Ingin buat Konten, Tora Sudiro Ungkap Andhika Pratama Penyebabnya

Tora Sudiro
Tora Sudiro (Foto : Instagram: @t_orasudi_ro)

Antv – Baru-baru ini terdapat cerita mengejutkan dari Tora Sudiro, pasalnya saat berbincang dengan Boris Bokir, ia menceritakan kejadian lucu yang belum diketahui publik.

Meski tak tinggal di rumah yang mewah dan megah, namun keluarga Tora Sudiro memiliki alasan dibalik keputusannya untuk merenovasi rumahnya saat itu.

Rupanya sosok Andhika Pratama disebut-sebut sebagai penyebab aktor bertato itu terpaksa harus memperbesar rumahnya, lantaran hal tersebut terjadi saat Andhika berkunjung untuk membuat konten YouTube.

"Ngomong-ngomong rumah saya kecil, sekarang udah gak kecil sekarang jadi gede. Semua ini gara-gara Andhika, Andhikanya Ussy," ujar Tora Sudiro di YouTube Plus26, dilansir Selasa, 27 Desember 2022.

"Suatu hari dia telepon saya Tor gue mau wawancara lu dong yang di kamar dia punya program yang ngobrol di tempat tidur. Terus gue bilang gue tanya bini gue dulu ya," sambung Tora.

"Terus gimana kata bini gue, rumah kita jelek. Kecil nanti di rapihin dulu baru dia diundang, oke deh oke," pungkas Tora menyampaikan pesan Mieke.