Lee Seung Gi Laporkan CEO Kwon Jin Young Petinggi Hook Entertainment Ke Pihak Berwajib

Lee Seung Gi
Lee Seung Gi (Foto : Instagram: @leeseunggi.official)

AntvAktor tampan Lee Seungi Gi tengah mengalami hal pahit dalam hidupnya, pasalnya dirinya tak mendapat bayaran selama bertahun-tahun. Dengan begitu, pihaknya pun diketahui telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib.

Kasus penggelapan uang perusahaan tersebut dilakukan oleh CEO Hook Entertainment, yakni Kwon Jin Young serta mantan dan direktur agensi yang saat ini menjabat.

Akibat dari perbuatannya itu, Lee Seung Gi tak mendapatkan sepersen pun dari hasil kerja kerasnya saat menjadi aktor dibawah naungan agensi tersebut.

Pada 22 Desember 2022, perwakilan hukum Lee Seung Gi mengatakan bahwa pihaknya telah melayangkan laporan kepada kejaksaan atas tuduhan penipuan sebagian bayarannya sebagai artis selama bertahun-tahun.

"Hari ini pagi kami mengajukan keluhan hukum ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul terhadap mantan dan direktur Hook Entertainment saat ini, termasuk CEO Kwon Jin Young," kata perwakilan Lee Seung Gi, melansir Allkpop, Kamis, 22 Desember 2022.

Bahkan, dalam sebuah laporan yang baru muncul juga mengungkapkan bahwa mantan dan direktur Hook Entertainment yang saat ini masih menjabat pun juga menipu Lee Seung Gi dari sebagian bayaran model iklannya.