Sinopsis Film 'Hit Man File' Bioskop Asia ANTV: Kisah Pembunuh Bayaran Kumpulkan Gengster!

Sinopsis Film 'Hit Man File' Bioskop Asia ANTV: Kisah Pembunuh Bayaran Kumpulkan Gengster!
Sinopsis Film 'Hit Man File' Bioskop Asia ANTV: Kisah Pembunuh Bayaran Kumpulkan Gengster! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan menayangkan film ''Hit Man File' yang berkisah tentang pembunuh bayaran. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Hit Man File' yang dirilis pada tahun 200, merupakan karya sineas Thailand yang berkisah tentang tentang seorang pembunuh bayaran.

Sang pembunuh bayaran tadi disewa oleh beberapa fraksi atau anggapannya seperti kumpulan gangster yang menguasai suatu wilayah.

Seketika muncul petinggi-petinggi yang menginginkan seseorang yang telah berkhianat, ia tidak terlalu disukai oleh bos tersebut karena ia ingin disingkirkan, hanya saja ia akan menganggu bisnis yang mereka jalankan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut Sinopsis film 'Hit Man File' selengkapnya:

Film 'Hit Man File' menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang disewa oleh beberapa fraksi atau anggapannya seperti kumpulan gangster yang menguasai suatu wilayah.

Petinggi-petinggi dari tiap fraksi menginginkan seseorang yang telah berkhianat, tidak terlalu disukai oleh bos tersebut untuk disingkirkan karena hanya akan menganggu bisnis yang mereka jalankan.

Para petinggi tiap fraksi menyewa pembunuh bayaran yang bernama Tanthai atau Kamerad — nama samaran – untuk membunuh orang-orang dengan pangkat tertinggi di tiap fraksi tersebut.

Walaupun seorang pembunuh tetapi Kamerad sempat menolong seseorang yang tengah di pukuli oleh segerombolan orang yang menganggap bahwa orang tersebut menganggunya dalam permainan atau kegiatan yang tengah gerombolan itu lakukan.

Demi menghilangkan jejak, Kamerad mengajak orang tersebut ikut dengannya sampai keadaan benar-benar dirasa sudah aman.

Tetapi gerak-gerik mereka diketahui oleh seorang Inspektor polisi yang benar-benar jeli dalam hal menginvestigasi pelaku pembunuhan yang telah banyak terjadi.

Baru berapa menit film berjalan telah terjadi yang namanya bunuh membunuh dan seseorang yang telah terlilit hutang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Bos-bos besar yang menaungi sebuah tempat karena tanpa ada sebuah penggiringan adegan atau dialog dari sebelum-sebelumnya tiba-tiba saja orang ini bernama ini dan menaungi sebuah wilayah yang ini.

Petinggi-petinggi itu karena disebut oleh seseorang entah itu dari fraksi daerah mana yang anggotanya dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran yang telah disewa tersebut.

Bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Hit Man File' yang akan tayang Selasa malam ini, 9 April 2024, mulai pukul 19.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.