Pemeran Bos Sylvie Grateau Akan Kembali Tampil di Emily in Paris Season 3

Emily in Paris
Emily in Paris (Foto : IMDb)

Antv – Masih ingat dengan karakter bos agen pemasaran mewah di serial Emily in Paris? Ya, wanita bernama Sylvie Grateau itu akan kembali tampil di Emily in Paris Season 3 lho.

Karakter yang diperankan oleh aktris asal Prancis Philippine Leroy-Beaulieu itu akan kembali di musim ketiga yang dijadwalkan tayang perdana pada Rabu, 21 Desember 20222 mendatang di layanan streaming Netflix.

Seperti yang diketahui, Sylvie Grateau adalah seorang bos di agen pemasaran mewah yang dengan enggan merekrut Emily muda yang naif. 

Tak dapat dipungkiri, bersama dengan melejitnya serial tersebut, karakter itu telah mengubah Leroy-Beaulieu menjadi bintang global. Dia sendiri pun mengaku menikmati perannya di serial tersebut.

"Ada tipe orang Amerika, seperti Emily, yang ingin menaklukkan dunia dan mengira mereka tahu bagaimana melakukan segalanya lebih baik daripada yang lain, tetapi kemudian menghadapi seseorang seperti saya yang mengatakan: 'Saya Asterix dan saya tidak akan membiarkan Anda lulus!'" kata Leroy-Beaulieu yang merujuk pada nama karakter di komik Prancis kepada AFP, dikutip Selasa, 20 Desember 2022.

 

img_title
Emily in Paris. (Foto: IMDb)