Maudy Ayunda Ulang Tahun, Jesse Choi Tulis Pesan Romantis

Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Foto : Instagram @jessechoi_)

Antv – Penyanyi Maudy Ayunda kini tengah berbahagia karena pada 19 Desember 2022 lalu telah bertambah usia yang ke-28 tahun. Tak sendiri, bertambahnya usia kali ini Maudy merayakannya bersama dengan sang suami.

Lewat unggahan Instagramnya, Jesse Choi memberikan ucapan romantis dan selamat ulang tahun untuk istri tercintanya itu. Pria berdarah Korea Selatan itu pun membagikan beberapa foto Maudy Ayunda disertai keterangan yang membuat netizen baper.

"Selamat ulang tahun untuk seluruh hatiku @maudyayunda," tulis Jesse Choi di keterangan foto Instagramnya, dilansir Selasa, 20 Desember 2022.

"Tidak ada di dunia ini yang mengalahkan waktu yang dihabiskan bersamamu melakukan apa saja," lanjutnya.

Pada slide pertama dan kedua, Jesse mengunggah foto Maudy Ayunda yang sedang sendiri. Di slide ketiga, Maudy Ayunda dan sang suami sedang selfie mengenakan baju couple berwarna pink. Sedangkan di slide terakhir, keduanya tengah berpelukan sambil menikmati indahnya alam.

Unggahan Jesse Choi itupun lantas mengundang para warganet untuk berkomentar. Keromantisan pasangan ini pun membuat warganet iri. Kemudian mereka mendoakan agar Jesse dan Maudy bisa bersama selamanya.