Ucapan Ulang Tahun Menyentuh Kajol untuk Aamir Khan, Lawan Mainnya Film 'Fanaa'

Ucapan Ulang Tahun Menyentuh Kajol untuk Aamir Khan, Lawan Mainnya Film 'Fanaa'
Ucapan Ulang Tahun Menyentuh Kajol untuk Aamir Khan, Lawan Mainnya Film 'Fanaa' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris ikonik Bollywood Kajol memberikan ucapan selamat ulang tahun menyentuh kepada lawan mainnya di film 'Fanaa' Aamir Khan, dengan sebuah foto throwback.

Aamir Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-59 hari ini, Kamis, 14 Maret 2024,. Ia menghabiskan hari ulang tahunnya dengan syuting film 'Sitare Zameen Par'.

Dari foto yang beredar Aamir Khan memotong kue dengan media dan paparazzi pagi ini dan mengadakan sebuah pertemuan informal dengan mereka.

Atas momentum hari jadinya itu, Aamir Khan pun dihujani dengan cinta yang luar biasa di seluruh media sosial oleh para penggemar dan teman-temanya di industri.

Banyak dari lawan mainnya di film-film sukses Bollywood juga memberikan ucapan selamat kepadanya.

Kajol membagikan sebuah foto yang sangat menarik dengan Aamir dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya dan menyebut bakat Aamir Khan yang luar biasa.

img_title

Unggahan Kajol untuk Ultah Aamir Khan. (Foto: Tangkap Layar)

Dari foto yang dibagikan Kajol di unggahan Insta Story Instagramnya, tampak seperti sebuah foto BTS dari film 'Ishq' yang juga dibintangi oleh Ajay Devgn dan Juhi Chawla.

Diketahui, dalam film 'Ishq', Kajol dan Aamir Khan tidak dipasangkan secara berseberangan atau berlawanan.

Bertahun-tahun setelah 'Ishq', Kajol dan Aamir Khan kemudian dipasangkan secara romantis dalam film 'Fanaa'.

Baru-baru ini, Aamir Khan telah melakukan sebuah cameo dalam film Kajol 'Salaam Venky' yang disutradarai oleh Revathy.

Sementara itu, ketika Aamir memotong kue hari ini dengan media, sang aktor hadir bersama mantan istrinya, Kiran Rao dan para pemain dari film barunya, 'Laapataa Ladies'.

Aamir Khan yang memproduseri film ini merasa sangat bangga dan mengatakan bahwa ia sangat terharu dengan semua cinta yang masuk.

Aamir Khan mengakui bahwa setelah 'Lagaan', jika ada film yang sangat dibanggakan oleh Aamir Khan Productions, maka film inilah yang paling dibanggakan.
Setelah beristirahat selama satu tahun, Aamir Khan telah kembali berakting dan saat ini ia sedang mengerjakan film 'Sitare Zameen Par'.

Berbicara tentang hal ini, ia mengatakan, "Saya telah memulai syuting untuk film saya berikutnya. Kami mencoba untuk merilisnya pada hari Natal tahun ini. Semoga saja film ini akan dirilis pada hari Natal."

Ia lebih lanjut menambahkan, "Ini adalah level selanjutnya dari Taare Zameen Par, ini seperti bagian kedua. Ceritanya tidak sama dan karakter-karakternya juga tidak sama. Temanya sama tetapi perbedaannya adalah, tidak seperti Taare Zameen Par, yang membuat Anda menangis, Sitaare Zameen Par akan membuat Anda tertawa. Prasanna menyutradarainya dan ini adalah sebuah film yang menghibur. Kami melihat topik yang sama tetapi dengan sudut pandang yang berbeda"