Boyband Asal Inggris BLUE Siap Konser di Surabaya, Cek Harga Tiket dan Cara Pembeliannya

BLUE
BLUE (Foto : VIVA/Istimewa)

Antv – Indonesia akan kembali kedatangan musisi fenomenal asal luar negeri. Kali ini, Boyband ternama asal Inggris, BLUE bakal siap menyapa para penggemarnya di Surabaya.

Konser yang bertajuk “Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour” ini rencananya akan berlangsung pada 15 Februari 2023 mendatang, di Grand City Convention Hall, Surabaya, pada Rabu, 15 Februari 2023.

Adapun, untuk pemesanan tiketnya sendiri mulai dibuka pada hari ini, Jumat, 25 November 2022 pukul 11.00 WIB, dan bisa dipesan melalui aplikasi atau website tiket.com.

Otello Asia selaku pihak promotor mengungkap bahwa momen konser BLUE ini akan menjadi momentum nostalgia yang sangat amat dinantikan oleh para generasi ‘90an. 

"Ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi ’90-an terutama para penggemar Blue di Surabaya, karena setelah menunggu sekian lama, akhirnya, boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang untuk pertama kalinya," kata Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia, dalam keterangan pers resmi, dilansir VIVA. 

img_title
BLUE. (Foto: VIVA/Istimewa)

Sysan Ibrahim menambahkan bahwa untuk konser kali ini, Otello Asia telah menyiapkan konsep konser yang spektakuler, agar nantinya para member BLUE yakni Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal.