Sering Buka Aib, Denise Chariesta Dimusuhi hingga Dipecat dari Brand Ambassador Kosmetik

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Foto : Youtube Denise Chariesta)

Antv – Denise Chariesta tampaknya tak henti-hentinya membongkar aib perselingkuhannya dengan pria berinisial RD. Bukannya mendapat respon dari pihak pria, Denise malah mendapatkan banyak kerugian karena telah membongkar aibnya sendiri.

Kerugian yang Denise dapatkan pun tak hanya dari materiil, namun juga dari kehidupan sosialnya. Saat ini ia dijauhi oleh rekan-rekan artis dan menerima banyak hujatan dari netizen. 

Baru-baru ini, Denise Chariesta mengungkapkan salah satu kerugian materiilnya adalah ia telah diputuskan kontrak dengan salah satu brand kosmetik. Padahal Denise telah menjadi brand ambassador kecantikan di merk kosmetik tersebut. 

"Gue mendapatkan konsekuensi yang sangat banyak. Udah gue ceritain konsekuensinya apa, yang terakhir sekarang gue dipecat jadi brand ambassador," ujar Denise Chariesta, dikutip dari kanal YouTubenya, Senin 21 November 2022. 

Alih-alih berhenti membongkar aib perselingkuhannya, pengusaha bunga itu justru merasa tak peduli dengan konsekuensinya tersebut. Menurutnya, kebenaran adalah prinsipnya yang harus segera diselesaikan.

Youtuber dengan lebih dari 600 ribu subcriber itu merasa bahwa ia harus menguliti RD secara tuntas dan harus mengganti mindset masyarakat yang mengatakan bahwa selingkuh adalah sesuatu yang dianggap wajar.