Pengakuan Kiky Saputri, Kehilangan Rp2,5 Miliar saat Roasting Anies Baswedan

Kiky Saputri
Kiky Saputri (Foto : Instagram @kikysaputrii)

Antv – Kiky Saputri merupakan salah satu komedian yang namanya cukup terkenal di Tanah Air. Ia merupakan salah satu komika yang memiliki ciri khas tersendiri jika dibandingkan dengan yang lainnya, salah satunya dengan gaya meroasting beberapa tokoh. 

Namun, baru-baru ini Kiky Saputri mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan, hal itu terkait dirinya yang meroasting Anies Baswedan beberapa waktu yang lalu. Fakta itu baru diungkapkan Kiky kepada Najwa Shihab dalam tayangan YouTube-nya.

Pasalnya, Kiky mengaku baru kehilangan uang dengan jumlah yang cukup fantastis, yakni Rp2,5 miliar sebelum melakukan roasting terhadap Anies Baswedan.

"Saat roasting Anies Baswedan (di program Kiky di salah satu stasiun televisi), di momen itu, Kiky lagi kehilangan uang Rp2,5 m akibat trading. Kan syutingnya siang ke sore dan di malemnya itu, Kiky tahu duit Kiky lost Rp 2,5 M," akunya dilansir Senin, 21 November 2022.

img_title
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)

“Kiky nangis terus enggak bisa tidur. Tapi harus masuk ruang interogasi di dalam keadaan hafal materi, fokus dan harus membuat penonton ketawa,” lanjutnya.