Berbagi Kasih dan Launching Jersey MUBA SeeJontor FC Berjalan Sukses, Semua Bahagia

Sejontor FC
Sejontor FC (Foto : istimewa)

Antv – Perayaan hari ulang tahun kedua yang digelar SeeJontor FC dengan mengusung tema Together Stronger berjalan sukses di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2024). Acara yang mulai digelar pukul 15.30 sampai 19.00 WIB itu membuat semua orang yang datang berbahagia.

Sejatinya, hari ulang tahun komunitas sepakbola Jurnalis terbesar di Indonesia jatuh pada Selasa (5/3/2024). Namun, pengurus dan anggota SeeJontor FC kompak untuk merayakan hari ulang tahun keduanya pada akhir pekan, sekaligus bersilaturahmi lewat sepakbola.

Tidak hanya bermain sepakbola, perayaan hari ulang tahun SeeJontor FC ini sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial menjelang bulan ramadhan. Komunitas yang lahir pada 2022 itu mengundang Panti Asuhan Al Anshor dan Panti Asuhan Dompet Yatim & Dhuafa untuk hadir ke acara tersebut.

Hadir juga SSB Rajawali 25 Depok, Jawa Barat yang mengikuti rangkaian kegiatan di hari ulang tahun SeeJontor FC. Rangkaian acara hari ulang tahun SeeJontor FC dimulai dengan memberikan bantuan uang tunai kepada dua panti asuhan tersebut.

Untuk SSB Rajawali 25, SeeJontor FC memberikan bantuan dukungan berupa uang pembinaan, rompi, dan bola. Ketua SeeJontor FC, Gerry F. Muhammad, mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung kegiatan ini.

"Kegiatan ini tidak akan berjalan tanpa kehadiran para sponsor yang telah mendukung kami. Saya dan teman-teman mengucapkan rasa terima kasih terutama kepada Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Bapak Apriyadi, Kemenpora RI, PPK GBK, Mills, Bapak Wahyu Sanjaya, Bapak Teuku Riefky Harsya dan Odette," kata Gerry.

Gerry berharap di usianya yang sudah menginjak dua tahun, SeeJontor FC semakin kompak. Pengurus dan para anggota tetap kompak menghadapi cobaan serta rintangan di depan. Agar tali persaudaraan antar member di SeeJontor FC bisa semakin terjaga, solid, dan bahagia.