Jadi Jurnalis di Film 'Bhakshak', Bhumi Pednekar Berterima Kasih Kepada Shah Rukh Khan dan Gauri

Jadi Jurnalis di Film 'Bhakshak', Bhumi Pednekar Berterima Kasih Kepada Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Jadi Jurnalis di Film 'Bhakshak', Bhumi Pednekar Berterima Kasih Kepada Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Bhumi Pednekar memainkan sebuah peran yang menarik sebagai seorang jurnalis dalam film 'Bhakshak' yang baru-baru ini dirilis, yang disutradarai oleh Pulkit.

Kini, sang aktris mengambil akun media sosialnya untuk berterima kasih kepada superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan yang telah memilihnya untuk karakter ini dan menulis sebuah catatan yang menyentuh hati tentang penerimaan film ini.

Pada tanggal 12 Februari 2024, Bhumi membagikan sebuah video di akun Instagram-nya untuk menandai rasa terima kasihnya atas respon yang sangat besar dari para penonton.

Dalam video tersebut, Bhumi membacakan sebuah dialog dari film ini sementara adegan film yang sama diputar di latar belakang.

Ia berkata, "Apakah Anda lupa untuk berempati terhadap penderitaan orang lain? Apakah Anda masih menganggap diri Anda sebagai manusia? Atau apakah Anda telah menganggap diri Anda sebagai pemakan manusia?" Sambil membagikan video tersebut, Bhumi menulis, "Jab #bhakshak shuru ki thi tab @justpulkit ne kahan tha, dekhna Bhumi ye kahaani logon ko kabhi chhodh nahi payegi. Syuting film ini penuh dengan banyak momen yang masih membuat saya takjub. 'Kisah' kami adalah kenyataan bagi anak-anak ini. Mereka masih sangat muda sehingga mereka bahkan mungkin tidak tahu apa yang terjadi pada mereka. Pemikiran ini membuat kami terus maju. Kami harus membuat film yang bebas dari semua korupsi dan dengan semua niat yang benar. Film ini lebih dari sekadar sukses atau gagal. Ini adalah tentang seberapa dalam pengaruhnya terhadap Anda ketika Anda menontonnya."

Ia melanjutkan, "Hari ini kita berdiri sebagai pemenang. Kita merasakan dampaknya. Mari kita tidak berhenti. Jika film kami membuat Anda merasa dan lain kali Anda melihat ketidakadilan, besar atau kecil, lakukanlah bagian Anda :) Kita semua memiliki seorang Vaishali Singh dalam diri kita. Terima kasih, tim saya yang luar biasa #Bhakshak. Dan terima kasih secara khusus kepada @iamsrk @gaurikhan yang telah membuat hal ini terjadi. Saya akan selalu berterima kasih kepada kalian karena telah membuat saya menjadi bagian dari Bhakshak."

Ia menyampaikan rasa terima kasih dan cintanya kepada Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan, yang telah memberinya sebuah film yang luar biasa.

 
Film 'Bhakshak' juga menampilkan Sanjay Mishra, Sai Tamhankar dan Aditya Srivastava dalam peran-peran penting.