Beri Kode, Fath Bayyinah Bintang Samudera Tulis Kata-kata Mendalam untuk Seseorang

Fath Bayyinah
Fath Bayyinah (Foto : Instagram @fathbayy)

Antv – Aktris cantik Fath Bayyinah saat ini kian digemari oleh sejumlah penonton setia sinetron Bintang Samudera yang tayang di ANTV. Dalam sinetron keren ini, Bayyinah memerankan karakter seorang tentara cantik yang bernama Rahel.

Dalam sinetron Bintang Samudera ini Fath Bayyinah melakukan akting yang luar biasa. Sehingga tak heran kalau ia kian digemari saat ini, terlebih dalam sinetron keren ini ia disandingkan dengan Kamal Hafid yang justru kian membuat penggemar baper (bawa perasaan).

Bagaimana tidak, kisah romansa yang terjadi antara kedua tentara ini begitu apik di balik tampilan yang begitu garang dari seorang Kamal Hafid yang berperan sebagai Kapten Danu.

img_title
Fath Bayyinah. (Foto: Instagram @fathbayy)

Sibuk syuting sintron Bintang Samudera, tidak menyurutkan Fath Bayyinah ini menyapa para penggemarnya. Salah satu yang kerap ia lakukan yakni dengan sering membagikan beberapa momen manis dirinya melalui unggahan Instagram milik Bayyinah.

Seperti baru-baru ini, Fath Bayyinah kembali membagikan sebuah unggahan yang berisikan tentang kalimat cukup mendalam. Hal itu ia tulis dan dibagikan melalui unggahan Instagram story-nya.