Unggah Foto Prewed, Erina Gudono Komentari Tingkah Kaesang Pangarep

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Foto : Instagram: @erinagudono)

Antv – Anak bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep akan segera mempersunting kekasihnya Erina Gudono. Menjelang hari pernikahannya, keduanya sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk hari sakral mereka.

Mulai dari foto prewedding, dan tempat-tempat yang akan dijadikan spot berlangsungnya pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bahkan potret keduanya pun menarik perhatian netizen.

Tak hanya itu, menjelang perayaan hari pernikahan, mantan Finalis Putri Indonesia asal Yogyakarta itu baru saja menjalani operasi gigi bungsunya. Dalam unggahan yang baru saja dibagikannya, ia mengunggah sebuah potret preweddingnya.

 

Pada unggahannya tersebut ia mendapatkan ucapan selama serta doa dari banyak netizen. Namun, dirinya mengaku tak bisa membalas semua ucapan doa dan selamat dari netizen, lantaran kekasih Kaesang itu habis melakukan operasi pada gigi bungsunya.

"Terimakasih banyak semua doa dan ucapannya, maaf belum semua terbalas satu persatu, aku habis operasi gigi bungsu masih tepar," tulis Erina Gudono, dilihat dari Instagram Story miliknya, baru-baru ini.

img_title
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram: @erinagudono)