10 Tahun Berlalu, Ariel Tatum Alami Anxiety Parah Saat Duet sama Ari Lasso

Ariel Tatum dan Ari Lasso
Ariel Tatum dan Ari Lasso (Foto : Instagram @arieltatum dan @ari_lasso)

Antv –Diketahui Ariel Tatum pernah duet dengan Ari Lasso dengan lagu berjudul Karena Aku Tlah Denganmu yang rilis pada tahun 2012 silam. Ternyata, Ariel pernah mengalami gangguan kecemasa saat dirinya saat akan tampil bersama Ari.

Pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini mengungkapkan perasaannya saat pertama kali duet dengan Ari Lasso, yakni saat berusia 16 tahun. Ia mengaku mengalami anxiety parah pada saat itu.

"Pada saat aku duet pertama kali dengan mas Ari di usia 16 tahun itu, aku mengalami anxiety parah," ujar Ariel Tatum dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Untuk diketahui, anxiety merupakan gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan perasaan khawatir serta takut yang berlebihan hingga mengganggu aktifitas.

Namun, baru-baru ini Ariel Tatum memberanikan diri untuk tampil kembali bersama dengan musisi legend pria tersebut, meskipun ia harus dihadapkan dengan rasa gemetar serta panik berlebih mengingat kondisi beberapa tahun silam.

"Sebenarnya malam ini pun keputusan aku untuk kembali menyanyi malam ini bikin aku gemeteran dari pagi. Karena, pada saat itu trauma," lanjutnya.