Terungkap! Ternyata Ayah Lesti Kejora yang Laporkan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Sang Ayah
Lesti Kejora dan Sang Ayah (Foto : Instagram: @viralsekali)

Antv – Setelah kepulangannya dari Tanah Suci, diketahui Lesti Kejora telah mencabut laporan atas kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Namun, belakangan ini terungkap siapa sebenarnya yang melaporkan Rizky Billar ke polisi. 

Beredar di sosial media bahwa yang melaporkan Billar atas tindak kekerasan yang dilakukan kepada istrinya adalah ayah Lesti sendiri, yakni Endang Mulyana. Isi perjanjian yang mengungkap nama pelapor tersebut diduga telah bocor. 

“Bahwa sehubungan dengan Laporan Polisi yang dibuat oleh Ayah dari PIHAK KEDUA, maka demi memenuhi syarat sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif (Restorative Justice) dan telah disepakati PARA PIHAK untuk berdamai,” bunyi isi surat yang kabarnya bocor, dikutip dari TikTok @fitri.amoy02.

Saat Lesti Kejora mengungkapkan bahwa dirinya telah mencabut laporan, banyak warganet yang gagal fokus pada raut wajah Endang Mulyana, yang dinilai sangat kecewa dengan keputusan tersebut. 

img_title
Lesti Kejora dan Sang Ayah. (Foto : Instagram: @ayah_kejora)

Setelah ayah Lesti Kejora diketahui sebagai pelapor itu terungkap, akhirnya warganet pun menyadari bahwa pantas saja sang ayah sangat kecewa dengan tindakan Lesti tersebut.