Halal Bihalal Bakrie Group, Kuatkan Kolaborasi Bakrie Untuk Negeri

Halal Bihalal Bakrie Group, Kuatkan Kolaborasi Bakrie Untuk Negeri
Halal Bihalal Bakrie Group, Kuatkan Kolaborasi Bakrie Untuk Negeri (Foto : Dok. Bakrie Amanah)

Antv – Dalam suasana bulan Syawal, Bakrie Amanah mengadakan acara Halal Bihalal Bakrie Group di Bakrie Tower, Jakarta Selatan, pada Selasa, 7 Mei 2024.

Acara ini menutup rangkaian Progran Ramadan Untuk Negeri sekalgus menjadi forum silaturahmi bagi insan Bakrie, khususnya para pimpinan di Kelompok Usaha Bakrie.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat menjadi forum silaturahmi bagi insan Bakrie, khususnya para pimpinan di Kelompok Bakrie, untuk semakin memperkuat pemahaman mengenai pentingnya zakat, infak, dan sedekah, khususnya di lingkup perusahaan, dalam memperkuat sinergi program sosial-keagamaan,” ujar Hendrajanto Martasakti selaku Ketua Bakrie Amanah.

Roy, sapaan akrab Hendrajanto Martasakti, juga memaparkan bahwa selama pelaksanaan Program Ramadan untuk Negeri 1445 H, Bakrie Amanah telah mengalami kenaikan penghimpunan donasi sebesar 58% dari bulan Ramadan sebelumnya.

“Dalam kesempatan ini, saya sampaikan laporan yang cukup membanggakan, bahwa kita (Bakrie Amanah) berhasil menghimpun lebih dari 6,5 miliar rupiah pada bulan Ramadan tahun ini, kenaikan yang cukup besar dari tahun lalu, yaitu kenaikan sebesar 5,8%,” jelas Roy.

Acara Halal bihalal ini juga di isi dengan ceramah yang mengupas pentingnya tradisi halal bihalal dalam menguatkan silaturahmi oleh Ustadz Dr. Irwan Maulana.

Roy lebih lanjut menyampaikan bahwa setelah event Ramadan untuk Negeri 1445 H, Bakrie Amanah sudah mulai bersiap untuk event Kurban untuk Negeri.

“Dalam kesempatan ini, kami juga menginformasikan bahwa Bakrie Amanah saat ini sudah mulai bersiap untuk event Kurban untuk Negeri 1445 H. Tahun ini, kami mengangkat tema Berbagi Kurban, Berbagi Kebahagiaan,” ujarnya.