Aldi Taher Menobatkan Rizky Billar Sebagai Presiden Poligami

Aldi Taher
Aldi Taher (Foto : Instagram @alditaher.official)

Antv –Belakangan ini nama Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya tak henti menjadi sorotan publik. Keduanya sedang dihadapkan dengan isu tak sedap yang menyelimuti rumah tangga mereka.

Diketahui, Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 29 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Laporan polisi (LP) yang dibuat oleh Lesti Kejora beredar di kalangan awak media. Laporan itu terlihat sudah ditandatangani oleh Lesti dan Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi.

Rizky Billar terlampir telah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti Kejora dengan cara mencekik dan membanting Lesti setelah dirinya ketahuan berselingkuh.

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto : Instagram: @lestykejora)

Terkait berita tersebut, salah satu pemain sinetron dan selebriti, Aldi Taher ikut memberi komentar mengenai berita tersebut. Namun, bukan memberi tanggapan atau rasa simpati, melainkan untuk mengangkat Rizky Billar menjadi Presiden Poligami.

Aldi Taher sendiri memang telah lama mendeklarasikan dirinya sebagai Presiden Poligami. Dengan adanya berita yang menyangkut Rizky Billar, Aldi pun memberikan takhtanya pada Billar.