Angkat Bicara Soal Poligami, Arie Untung Minta Maaf ke Istri

Arie Untung
Arie Untung (Foto : Instagram @ariekuntung)

Antv – Belum lama ini aktor sekaligus pelawak Arie Untung dituding telah melakukan poligami. Setelah isu miring tersebut beredar, Arie pun angkat bicara di unggahan Instagram pribadinya. Ia meminta maaf kepada sang istri, Fenita Arie dan keluarganya, serta mengungkap kebenarannya. 

"Permohonan maaf kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap," tulis Arie Untung dalam keterangan foto di unggahan Instagram dilihat pada Minggu 18 September 2022.

Pria berusia 46 tahun ini juga meminta maaf pada teman-teman dan pengikut di Instagramnya yang karena sejauh ini telah mempercayainya sebagai sosok yang bertanggung jawab.

"Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen-temen dan followers sosmed yang sejauh ini sudah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," lanjutnya.

Arie Untung merasa bahwa selama ini dirinya sudah berusaha untuk menutupi semua rahasianya, namun dibongkar juga oleh seorang pria yang dikatakan sebagai gurunya, yakni Imam Shamsi Ali.