Akui Bersedia Dipoligami, Inara Rusli Pernah Beri Syarat Ini ke Virgoun

Virgoun dan Inara Rusli
Virgoun dan Inara Rusli (Foto : Instagram)

AntvInara Rusli mengaku jika dirinya sejak dulu siap memberikan izin apabila Virgoun ingin melakukan poligami. Namun untuk memberi restu menikah lagi, Inara sempat mengajukan beberapa syarat.

Sebagaimana diketahui, Inara Rusli dan Virgoun telah menikah sejak Desember 2014 lalu. Namun rumah tangga kedaunya kini tengah diujung tanduk. 

Keretakan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun bermula saat Inara membongkar perselingkuhan suaminya. Bahkan, menurut penyampainya Virgoun kerap jajan di luar.

Sebelum berita perselingkuhan tersebut viral, Inara Rusli mengaku suaminya sudah terbuka dan membawa Tenri Ajeng Anisa, yang diduga selingkuhanya ke rumah hingga meminta izin poligami.  

Bahkan diakui oleh Inara jika ia akan memberi izin suaminya poligami asalkan wanitanya memenuhi syarat.

"Kan kata orang untuk jadi selingkuhan gak perlu cantik, perlunya gak tahu diri aja," ujar Inara Rusli di YouTube dr. Richard Lee, dilansir Jumat, 19 Mei 2023.

"Mungkin kalau dia secara fisik gitu lebih dari aku, dari latar belakang keluarga yang baik-baik. Mungkin aku masih bisa ya udahlah kalau dia mau nikah lagi," imbuhnya.