Prilly Latuconsina Enggan Menikah Jika Bukan karena Agama, Tuai Pro-Kontra

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Foto : Instagram @prillylatuconsina96)

Antv – Aktris cantik Prilly Latuconsina baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia mengatakan lebih memilih hidup sendiri dengan tidak menikah. Pernyataan tersebut pun ramai dibicarakan warganet.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Prilly blak-blakan tentang pandangannya tentang pernikahan. Ia juga membahas alasan di balik keengganannya untuk menikah.

“Kayaknya kalau nikah nggak diwajibin sama agama. I’m just gonna be alone forever (Aku pilih hidup sendiri selamanya),” ujarnya dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @lambegosiip pada Minggu, 11 September 2022.

Lebih lanjut, pemeran Niskala dalam film Kukira Kau Rumah ini merasa jika seiring terjalinnya hubungan dengan seseorang otomatis akan menambah masalah dalam kehidupannya. Hal itu menjadi juga menjadi salah satu pertimbangannya. 

img_title
Prilly Latuconsina. (Foto : Instagram @prillylatuconsina96)

“Karena aku ngerasa ya hubungan bakal nambahin masalah aja gitu kan,” sambungnya.

Prilly lantas memberikan gambaran ketika dirinya masih menjalin hubungan pacaran dan menemui beragam masalah di dalamnya. Prilly juga merasa saat menjalin hubungan dengan seseorang, ia seoalh bertanggung jawab atas kebahagian orang tersebut. Hal itu menimbulkan tekanan tersendiri padanya.