Bahagia Enggak Main Medsos, Ini Alasan Nicholas Saputra

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra (Foto : Instagram @nicsap_dimataku)

Antv – Nama Nicholas Saputra tentu sudah tidak asing lagi bagi penikmat film Tanah Air. Parasnya yang tampan dan kemampuan aktingnya yang luar biasa membuat banyak orang mengagumi dan ingin lebih banyak tahu soal kehidupan pribadinya.

Sayangnya, berbeda dengan kebanyakan artis lain, Nicho memilih untuk menjaga privasinya dengan tidak aktif di media sosial. Di laman Instagram pribadinya bahkan nyaris tak ada potret dirinya sama sekali.

Menurut penutuan sang aktor tampan berdarah blasteran Jawa-Jerman ini, ia sama sekali tidak berpikiran untuk membentuk citra dirinya, baik dalam kehidupan nyata maupun di media sosial. Jadi, keputusannya untuk tak aktif di medsos bukan semata-mata agar dianggap misterius.

img_title
Nicholas Saputra. (Foto : Youtube Grace Tahir)
 

“Saya nggak pernah mencoba untuk membentuk citra diri saya harus seperti apa di publik sih. Karena kalau saya tuh fokusnya ke karya,” ungkapnya dilihat dari video di kanal Youtube Grace Tahir pada Jumat, 9 September 2022.

“Jadi saya mau memisahkan juga diri saya dan karya saya. Karena memang itu (mengekspos kehidupan pribadi) menurut saya tidak perlu ya,” sambungnya.

Meski berseberangan dengan banyak publik figur lain, ia sama sekali tak merasa dirinya lebih baik dari mereka dengan pilihannya untuk tetap menjaga privasi. Menurutnya, semua orang berhak memilih untuk membagikan atau tidak membagikan kehidupannya di media sosial.