Verrell Bramasta Digosipkan Gay, Venna Melinda: Konsekuensi Jadi Artis

Venna Melinda
Venna Melinda (Foto : )

Verrel Bramasta sempat tertimpa isu negatif mengenai orientasi seksualnya. Tak tinggal diam, Venna Melinda memberikan klarifikasi demi sang anak. Seperti apa tanggapannya? Media sosial adalah dunia tak terbatas di mana semua orang dapat menuangkan pendapat mereka.

Sayangnya, tak semua orang dapat menggunakan media sosial ini dengan bijak. Telah cukup banyak artis Tanah Air yang menjadi korban fitnah netizen di media sosial, salah satunya adalah Verrell Bramasta.

Beberapa hari terakhir, isu miring menimpa artis sinetron satu itu. Netizen menduga Verrell adalah penyuka sesama jenis alias gay. Tidak hanya Verrell, orang-orang terdekatnya pun merasa geram karena gosip negatif tersebut. Namun, Venna Melinda selaku ibu Verrell memberikan respons yang cukup santai.

Venna mengatakan bagaimana setiap artis pasti pernah ditimpa isu miring. Ia pun telah memberi nasihat yang sama pada kedua anaknya. “Aku juga selalu bilang kok ke Verrell sama Athalla, kalau konsekuensi jadi public figure ya kita ini enggak punya privasi,” kata Venna Melinda, dikutip dari Intip Seleb pada 24 Agustus 2022. Oleh karena itu, Venna mengaku tak terlalu mempermasalahkan gosip tersebut.

Namun, ia meminta kedua anaknya untuk menguatkan mental mereka ketika dihadapi situasi seperti itu. “Tahan mental itu harus. Kan kita enggak bisa atur omongan dan pikiran orang,” kata istri dari Ferry Irawan ini. “Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat wajar. Jadi Verrell sama Athalla ya harus kuat,” ia melanjutkan. Bagi Venna, ada risiko tersendiri bagi siapapun yang ingin menjadi artis. Di balik popularitas dan kekayaan, seorang artis harus siap menghadapi sisi negatifnya.