Dihujat dan Disebut Penyuka Sesama Jenis, Karan Johar: Itu Sangat Menghinaku

Karan Johar
Karan Johar (Foto : Instagram @karanjohar)

AntvKaran Johar saat ini tengah menikmati kesuksesan karya filmnya yang berjudul Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani yang juga dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh. 

Baru-baru ini, Karan Johar membeberkan terkait orientasi seksusalnya yang kerap menjadi hujatan banyak orang. Saat menghadiri sebuah acara promo film, dirinya teringat kejadian tersebut yang berdampak buruk pada kesehatan mentalnya.

Ia membeberkan jika banyak orang yang menyebutnya gay atau penyuka sesama jenis. Namun orang-orang justru menghujatnya dan menghina seksualitasnya dengan sebutan 'pansy'.

“Hari ini apa yang Anda sebut 'gay', 'homo' atau 'homo'… diucapkan dengan nada menghina. Namanya 'Pansy' pada masa itu, dan itu adalah sebuah kata yang benar-benar membuatku terpuruk," ujar Karan Johar, dilansir dari News18. 

Sebelumnya, Karan berbicara tentang bagaimana dia mempunyai masalah dengan orang-orang yang membuat kata 'gay' terdengar “buruk”. “Setiap pagi saya bangun karena pelecehan dan itu membuat saya geli,” 

"hak prerogratif saya untuk berbicara tentang kehidupan saya, seksualitas saya, orientasi saya. Terserah pada saya. Yang menjadi masalah saya adalah adanya tingkat homofobia dan itu benar-benar mengganggu saya karena itu bagi saya sakit," tambahnya.

"Maksud saya, Anda dapat berbicara tentang apa yang kamu pikirkan tentang seksualitasku, itu adalah hak prerogatifmu, tetapi jika kamu berkomentar dan membuat suara gay terdengar buruk, saat itulah aku punya masalah karena itu berarti kamu memiliki pikiran yang sakit, pikiran yang kurang informasi, dan proses berpikir yang tidak berpendidikan,” dia dikatakan.