Ameesha Patel Klarifikasi Pernyataanya Terkait Konten Gay-Lesbianisme di OTT

Ameesha Patel Beri Klarifikasi Terkait Konten Gay-Lesbianisme di OTT
Ameesha Patel Beri Klarifikasi Terkait Konten Gay-Lesbianisme di OTT (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Ameesha Patel sedang menjadi perhatian di internet karena dia berbicara tentang sebuah acara di platform OTT yang berisi konten Gay-Lesbianisme.

Aktris yang melakukan comeback yang luar biasa ke layar perak dengan film 'Gadar 2' ini, telah menikmati kesuksesan yang luar biasa dari film tersebut.

Sekuel dari film ikonik 'Gadar: Ek Prem Katha' telah mengumpulkan koleksi box office domestik yang mengesankan sebesar lebih dari Rs 300 crore (setara Rp600 miliar).

Tapi, sekarang semua perhatian beralih dari keberhasilan film ini ke apa yang dikatakan Ameesha tentang tipe konten yang ada di platform-platform OTT.

Ucapannya membuat orang banyak berbicara saat dia menyebutkan tentang konten 'gay dan lesbian', membuat beberapa orang meragukan pendapatnya.

Sekarang, dia telah memberikan penjelasan baru untuk mengklarifikasi apa yang dia maksudkan dengan ucapannya tersebut.

Ameesha menjawab kepada India Today bahwa orang-orang yang marah atas komentarnya telah salah paham.

Dia tidak menentang apa yang terjadi di platform OTT. Dia hanya mendengar bahwa banyak konten di OTT tidak cocok ditonton bersama keluarga karena isinya yang kurang pantas.

"Saya rasa pihak-pihak tersebut [yang tersinggung dengan komentarnya] telah salah paham karena saya tidak menentang apa yang terjadi di OTT. Saya hanya biasa mendengar dari orang-orang bahwa kami memiliki kunci anak untuk banyak konten di OTT karena kami tidak dapat menonton acara-acara tersebut dengan penonton keluarga," ujarnya seperti dikutip dari India Today, Minggu (20/8/2023).

Dia lebih lanjut menyoroti kekhawatirannya tentang kesesuaian tayangan OTT tertentu untuk ditonton oleh keluarga karena kontennya yang eksplisit.

Pernyataan jujur Ameesha menekankan kerinduannya akan lebih banyak konten berorientasi keluarga yang dapat dinikmati oleh semua kelompok usia.

"Kami menginginkan konten keluarga yang saya katakan telah hilang selama beberapa waktu. Saya senang bahwa 'Gadar 2' telah hadir dan itulah reaksi yang kami dapatkan di mana semua kelompok usia menonton," ungkapnya.

Ameesha juga mengakui pentingnya memiliki keseimbangan dalam tontonan, untuk mewakili dunia yang positif dan beragam di layar TV. Ia ingin generasi muda melihat sisi baik dunia dan nilai-nilai keluarga.