Sinopsis Film 'Colic' Bioskop Asia ANTV: Kisah Pimpan Chalaikupp Melawan Kekuatan Supernatural!

Sinopsis Film 'Colic' Bioskop Asia ANTV: Kisah Pimpan Chalaikupp Melawan Kekuatan Supernatural!
Sinopsis Film 'Colic' Bioskop Asia ANTV: Kisah Pimpan Chalaikupp Melawan Kekuatan Supernatural! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan tayang film 'Colic' yang dibintangi oleh aktor ternama, Pimpan Chalaikupp.

Film 'Colic' adalah sebuah karya sinema dari para sineas berbakat Thailand, bertema horor, yang dirilis pada tanggal 13 Juli 2006.

Disutradarai oleh K. Patchanon Thammajira, film ini menghadirkan kisah yang mencekam tentang serangkaian peristiwa misterius yang menghantui seorang wanita hamil dan orang-orang di sekitarnya.

Dikisahkan, kebahagiaan Prae dan Pong, pasangan muda yang baru saja menikah, mereka menyambut kelahiran putra mereka, Pan.

Namun dalam sekejap kebahagiaan itu hilang. Ada apa ya?

Berikut Sinopsis film 'Colic' selengkapnya:

Cerita dimulai dengan kehidupan sehari-hari Phrae Ploy (diperankan oleh Pimpan Chalaikupp), seorang wanita hamil yang tengah menantikan kelahiran anaknya.

Namun, kebahagiaan dalam keluarganya terganggu oleh serangkaian peristiwa aneh dan menakutkan yang mulai terjadi di sekitarnya.

Pongpop (diperankan oleh Vittaya Wasukraipaisan), suami Phrae Ploy, juga merasakan kehadiran sesuatu yang tidak wajar dan mencurigakan.

Munculnya kejadian-kejadian supernatural mulai menghantui kehidupan keluarga ini, dan mereka harus berjuang untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian-kejadian misterius tersebut.

Jeen (diperankan oleh Kulthida Sattabongkoch), seorang teman dekat Phrae Ploy, juga terlibat dalam peristiwa ini dan bersama-sama mencoba memahami sumber kegelisahan yang melanda mereka.

Bahkan, keterlibatan seorang bayi yang baru berusia enam bulan, Pan (diperankan oleh Panthira Kerathikrengkrai), menjadi kunci dalam mengungkap misteri yang semakin berkembang.

Di tengah ketegangan dan ketakutan, Phrae Ploy dan keluarganya berusaha untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam keberadaan mereka.

Seiring dengan berjalannya waktu, mereka menemui fakta-fakta yang terkait dengan masa lalu yang kelam, serta konspirasi yang semakin menguat.

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Colic' yang akan tayang hari ini, Selasa, 28 April 2024, mulai pukul 24.00 WIB. Hanya di ANTV Rame, juaranya Bioskop Asia. Nggak ada lawan!!!