Asmirandah Panik, Anak Jatuh Sakit Sampai Harus Diinfus

Keluarga Asmirandah
Keluarga Asmirandah (Foto : )

Pecinta sinetron Tanah Air pasti tak asing lagi dengan nama Asmirandah. Di masa mudanya dulu wajahnya sering menghiasi sinetron layar kaca yang penuh konflik dan drama. Namun, beberapa tahun terakhir Asmirandah tak terlalu aktif di dunia seni peran.

Ia terakhir kali terlihat dalam sebuah sinetron bersama Irish Bella dan Dinda Kanyadewi pada tahun 2019. Lalu, bagaimana dengan kehidupan pribadinya? Sebagaimana yang telah kita tahu, Asmirandah sudah berkeluarga. Ia menikah dengan Jonas Rivanno pada tahun 2013. Saat ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Dilansir dari Intip Seleb, rupanya Asmirandah dan Jonas harus bersabar selama 7 tahun lamanya untuk memiliki buah hati mereka kini, yaitu Chloe Emanuella van Wattimena. Sayangnya, baru-baru ini Asmirandah menyampaikan kabar kurang baik mengenai sang putri.

Melalui Instagram, Asmirandah mengunggah foto sang anak sekaligus foto dirinya dan suami yang sedang menggendong Chloe. Dua foto di antaranya, Chloe tampak sedang diinfus.

Sebagai orang tua, tentu Asmirandah dan suami merasa sedih dan khawatir ketika anak sedang sakit. Apalagi, kondisi Chloe sampai membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Walaupun begitu, Asmirandah dan Jonas menghadapi hal ini dengan lapang dada. Keduanya memutuskan untuk tenang dan mendampingi Chloe hingga kembali sehat.

“Kami mengalami rasanya panic tapi harus tetap tenang.. melihat Chloe diinfus dan dia bilang “udah sus udah” rasanya hati tersayat juga..” tulis Asmirandah pada caption unggahannya. Asmirandah merasa begitu lega dan bersyukur ketika Chloe akhirnya dinyatakan sembuh dan sehat. Apalagi, Chloe kembali bersikap ceria seperti biasanya.

“Tapi demi dia kembali ceria sebagai orangtua, kami hanya mau yang terbaik.. Puji Tuhan gak perlu waktu lama Chloe cepat pulih dan langsung ceria lagi,” tulis Asmirandah kemudian. Asmirandah merasa bersyukur karena walaupun sedang sakit, Chloe tidak susah makan. Ini membuat kondisinya cepat membaik.