Cinta Tanah Air, Dimas Anggara Ingin Angkat Film Bertemakan Indonesia Lagi

Demi Cinta Tanah Air, Dimas Anggara Ingin Angkat Film Bertemakan Indonesia Lagi
Demi Cinta Tanah Air, Dimas Anggara Ingin Angkat Film Bertemakan Indonesia Lagi (Foto : antvklik-Bambang)

Antv – Aktor Dimas Anggara debut di layar lebar sebagai sutradara dengan memimpin proyek film #OOTD (Outfit of the Designer), yang dibintangi oleh Jihane Almira, Rangfa Nattra, Derby Romero, hingga Givina Lukita.

Kecintaan Dimas Anggara terhadap dunia seni peran dan Indonesia ingin dituangkannya lewat sebuah karya berupa film. Simak selengkapnya yuk melalui ulasan di bawah ini.

Usai menyutradarai film #OOTD yang mengusung genre fashion dengan dibumbui romansa, Dimas Anggara tidak menutup kemungkinan untuk menggarap kelanjutan dari film #OOTD.

"Doakan saja, kalau keinginan banyak, mimpi setinggi tingginya kan boleh," ujar Dimas Anggara kepada awak media ketika penayangan hari pertama film #OOTD pada Kamis, 25 Januari 2024, di XXI Pondok Indah Mall 1 Jakarta.

"Harapan saya dari teman-teman juga yang bantu supaya ini bisa naik, jadi kita bisa bikin #OOTD berikutnya," sambungnya.

Jika diberi kesempatan untuk kembali memimpin sebuah proyek film, Dimas Anggara ingin kembali mengangkat tema dengan mengeksplor keindahan Indonesia seperti yang dilakukannya dalam film #OOTD.

"Saya pengin dengan tema tetap mengangkat Indonesia, karena saya bangga menjadi warga negara Indonesia," tutur Dimas Anggara.

Film #OOTD menyoroti kisah Nare (Jihane Almira), mahasiswi fashion di Birmingham yang jatuh cinta namun harus menghadapi berbagai pilihan sulit dihidupnya.

Lewat film #OOTD, Dimas Anggara dan Delly Malik selaku produser bekerja sama dengan 19 desainer Indonesia untuk memperlihatkan fashion khas Nusantara dalam setiap adegannya.

"Konsepnya dari awal sudah dibentuk oleh ibu produser ibu Delly Malik. Dia sudah mempersiapkan untuk emang pengin kerja sama sama desainer Indonesia yang muda hingga yang senior," ungkap Dimas Anggara.

Selain Jihane Almira, film #OOTD turut dibintangi oleh Rangga Nattra, Derby Romero, Shelomita, Aldo Irawan, Runny Rudiyanti, dan Givina Lukita.



Film #OOTD dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Januari 2024.