Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Berbagi Foto Layaknya Kartu Pos dari Paris

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Berbagi Foto Layaknya Kartu Pos dari Paris, Begini Reaksi Teman-Temannya
Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Berbagi Foto Layaknya Kartu Pos dari Paris, Begini Reaksi Teman-Temannya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Putri superstar Bollywoo Shah Rukh Khan, Suhana Khan, baru saja melakukan debut film besarnya di Bollywood yang berjudul 'The Archies' karya Zoya Akhtar.

Baru-baru ini melalui akun Instagram-nya, Suhana Kahn berbagi serangkaian foto yang layak untuk kartu pos dari liburannya di Paris, Perancie.

Postingannya menampilkan kesenangan, mode, dan makanan. Salah satu gambar juga menunjukkan Ananya Panday melakukan debut runway internasionalnya di acara fashion tersebut. Suhana memberi judul, 'Paris di tengah hujan (hati putih).'

Segera setelah dia membagikan postingan tersebut, teman-teman dan penggemarnya memberikan cinta pada postingan tersebut.

Rekan main The Archies Yuvraj Menda menjatuhkan hati merah. Shanaya Kapoor menulis, "Wowwww (hati-mata)"

Ananya Panday berkomentar, "Pai suizieeee saya."

Gauri Khan baru-baru ini memposting di Instagram, membagikan dua foto dari Hari Olahraga AbRam Khan. Dalam foto tersebut, Suhana Khan sedang menyemangati adik laki-lakinya.

Dia mengenakan atasan berkerah hitam, memiliki tas tangan berwarna merah marun, dan rambutnya diikat ke belakang menjadi ekor kuda dengan kacamata hitam gelap.

Suhana Khan yang merupakan anak kedua dari pasangan Shah Rukh Khan-Gauri Khan ini, terlihat sangat bahagia saat memotret AbRam di ponselnya.

Di foto lainnya, Suhana terlihat berpose bersama AbRam yang mengenakan seragam sekolah. Dia terlihat menggemaskan, dengan cat kuning di wajahnya.

Menyebut Suhana sebagai pemandu sorak AbRam, Gauri Khan menulis, “Adikku di hari olahraga….Berlari….Melompat….Melempar dan Menang….dengan Pemandu Soraknya.”


Di bidang pekerjaan, Suhana bekerja sama dengan ayahnya, Shah Rukh Khan, untuk film thriller penuh aksi yang disutradarai oleh Sujoy Ghosh.

Namun kabar terakhirnya, Shah Rukh Khan justru menyatakan mengundurkan diri dari proyek film tersebut.