Shah Rukh Khan Berbagi Foto Gagah di Hari Republik India

Shah Rukh Khan Berbagi Foto Gagah di Hari Republik India
Shah Rukh Khan Berbagi Foto Gagah di Hari Republik India (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pada perayaan Hari Republik India yang ke-75, para selebriti telah menyampaikan harapan kepada para penggemar dan juga warganet di media sosial resmi mereka.

Tak ketinggalan superstar Bollywood Shah Rukh Khan juga menggunakan akun micro-blogging-nya untuk berbagi foto gagah dirinya dengan latar belakang bendera tiga warna.
 
Bersamaan dengan unggahan foto tersebut, SRK menulis, 'Mengucapkan Selamat Hari Republik kepada Anda semua.... Semoga Tiranga selalu berkibar tinggi, melambangkan persatuan, kekuatan dan kebanggaan bangsa kita. Sebagai orang India, mari kita berkontribusi untuk kemajuan dan kemakmuran negara kita. Jai Hind!"


Sementara itu, Shah Rukh Khan terakhir kali terlihat dalam film 'Dunki' karya Rajkumar Hirani yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal sebagai pemeran utama. Film ini menerima ulasan positif dari para penonton dan kritikus.

Menurut sebuah laporan terbaru, para pembuat film ini berencana untuk mengadakan pemutaran film khusus untuk Pemerintah Inggris.