Dituduh Pansos ke Keluarga Putri Delina, Jeffry Reksa: Kayak Kenal Aja

Desain tanpa judul (34)
Desain tanpa judul (34) (Foto : )
Walaupun Nathalie Holscher menampik penyebab perceraiannya adalah Putri Delina, netizen masih menjadikannya sasaran hujatan. Akhirnya, sang kekasih, Jeffry Reksa turut kena batunya.
Proses perceraian Nathalie Holscher dan Sule Sutisna masih berlangsung. Walaupun sempat tak hadir di persidangan hari ke-2, Nathalie tampaknya sudah mantap bercerai.Nathalie telah menyangkal bahwa alasan ia bercerai adalah karena berseteru dengan Putri Delina. Namun, bukan berarti netizen akan berhenti berulah.Kali ini, bukan hanya Putri yang menjadi sasaran hujatan netizen. Melainkan juga sang kekasih, Jeffry Reksa.Dilansir dari Cumicumi, netizen menuduh Jeffry hanya menumpang hidup pada keluarga Sule. Pasalnya, ia sering muncul dalam konten keluarga pelawak satu itu.Tuduhan ini membuat Jeffry kesal, sampai-sampai ia membalas komentar nyinyir netizen yang ada di video TikTok miliknya.[caption id="" align="alignnone" width="834"]
Jeffry Reksa balas komentar nyinyiran netizen (foto: Cumicumi) Jeffry Reksa balas komentar nyinyiran netizen (foto: Cumicumi)[/caption]Seorang netizen berkomentar, “Kerja Jeff jangan numpang makan di si tuan putri mulu”. Tak tinggal diam, ia membalas komentar tersebut.“Waduh kaya kenal aja tautauan hahah,” balas kekasih dari Putri Delina ini.Selain itu, masih cukup banyak komentar-komentar nyinyir lainnya dari netizen. Mereka beranggapan Jeffry hanya panjat sosial melalui Putri dan Sule.“Kerja kagak yang penting punya ATM hidup ya kan,” sindir netizen.“Jeff gak ikut makan di rumah Kang Sule lagi?” tanya seorang netizen.“Pembantu si tuan putri,” nyinyir netizen.“Majikanmu mana?” komentar netizen lainnya.Gerah dengan komentar nyinyir netizen yang maha benar, Jeffry Reksa lekas memberi penjelasan.Dilansir dari Cumicumi, Jeffry mengatakan bahwa kedatangannya ke kediaman Putri Delina bukan panjat sosial, melainkan agar ia bisa lebih dekat dengan keluarga sang kekasih.“Aku ke rumah Putri ya memang ketemu orang tuanya, mendekati orang tuanya,” tutur Jeffry Reka.Alasan lainnya adalah ternyata Jeffry dan keluarga Sule berada di manajemen artis yang sama. Oleh karena itu, Jeffry, Putri, maupun Sule sering terlihat bersama.