Nathalie Holscher Keseringan Gonta Ganti Pacar, Warganet Sarankan Sule Rebut Hak Asuh Anak

Sule dan Ucie Sucita
Sule dan Ucie Sucita (Foto : Instagram @ferdinan_sule)

Antv – Pelawak yang super sibuk dan sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air Sule Sutisna akhir-akhir ini dipuji oleh warganet, lantaran dirinya menyempatkan waktu untuk menjenguk sang anak, Adzam Andriansyah Sutisna.

Ditengah kesibukan beberapa pekerjaan yang dijalankan saat ini begitu menyita waktunya Sule tetapi ia meluangkan waktu untuk anaknya buah dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher

Momen tersebut diabadikan secara langsung oleh Sule melalui akun Instagram miliknya @ferdinan_sule tanpa menambahkan kata-kata di unggahan. Ia hanya melengkapi dengan emo tangan berbentuk love sebagai tanda kasih sayang kepada bocah dua tahun itu. 

Dalam unggahan tersebut tampak jelas bahwa Sule menyayangi sang putra. Melihat kebersamaan Sule dengan Adzam tersebut, banyak warganet yang merasa bahagia. Sontak saja ayah lima anak tersebut didesak untuk merebut hak asuh Adzam dari Nathalie Holscher. 

Warganet menilai bahwa ayah lima anak itu akan lebih baik apabila mengasuh Adzam ketimbang Nathalie Holscher. Bukan tanpa alasan, warganet menilai Nathalie sudah terlalu banyak menjalin hubungan dengan beberapa lelaki usai bercerai dengan Sule. 

Kang Sule sebaiknya sama Kang Sule aja itu si ganteng Azam akan disayangkan perkembangan pertumbuhan rohaninya sangat bertentangan dengan kaidah yang Kang Sule anut pasti paktor lingkungan sekitar utama pengarunya sangat kuat,” papar warganet.  “Ambil ajaaa deh, ayah.. heheh drpda harus dikelilingi kebucinan pacar baru bundanya hihi, kasian,” ungkap warganet dikutip dari viva.co 

“Kasian anak sekecil itu harus ngeliat emaknya Gonta ganti pasangan.udah nempel ke yg dulu ganti lagi skrg makin makin sama yg bule,” timpal yang lain.