7 Potret Bahagia Tissa Biani Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim

Tissa Biani
Tissa Biani (Foto : )
Tissa Biani baru saja berulang tahun yang ke-20. Alih-alih merayakannya dengan pesta meriah seperti artis kebanyakan, Tissa menggelar doa dan syukuran dengan para anak yatim.
Tissa Biani adalah artis muda yang sedang dalam masa puncak kariernya. Ia lebih dikenal sebagai aktris, terutama saat berperan sebagai Nur dalam
KKN di Desa Penari .Kini, Tissa telah berusia 20 tahun. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya ini pada 24 Juli 2022 lalu.Namun, Tissa tidak menggelar pesta meriah yang dihadiri oleh teman dan para artis. Ia justru menggelar acara doa dan syukuran bersama para anak yatim.Hari bahagia ini Tissa bagikan dalam unggahan di media sosial Instagram miliknya. Dalam acara itu, keluarga Tissa dan kekasihnya, Dul Jaelani, turut hadir.Bagaimana momen di hari ulang tahun Tissa Biani? Mari kita simak bersama![caption id="attachment_547683" align="alignnone" width="1080"] Momen ulang tahun Tissa Biani (foto: Instagram) Momen ulang tahun Tissa Biani (foto: Instagram)[/caption]Tissa merayakan ulang tahunnya bersama kekasih dan sanak keluarga di Rumah Yatim. Ia tampak bahagia dapat menggelar acara syukuran yang sederhana bersama para anak yatim.[caption id="attachment_547687" align="alignnone" width="1080"] Momen ulang tahun Tissa Biani (foto: Instagram)