Meski Lajang, Tissa Biani Mengaku Tak Canggung Jadi Istri di Serial 'Keluarga Hitung-Hitungan'

Meski Lajang, Tissa Biani Mengaku Tidak Canggung Memerankan Seorang Istri di Serial 'Keluarga Hitung-Hitungan'
Meski Lajang, Tissa Biani Mengaku Tidak Canggung Memerankan Seorang Istri di Serial 'Keluarga Hitung-Hitungan' (Foto : Julita Robiatul)

Antv – Aktris, pembawa acara dan model, Tissa Biani, menceritakan pengalamannya saat menjalani syuting serial terbaru yang berjudul 'Keluarga Hitung-Hitungan' bersama Kevin Julio.

Dara kelahiran 24 Juli 2002, itu, mengungkapkan bahwa, meski series 'Keluarga Hitung-Hitungan' merupakan proyek perdana mereka, namun Tissa mengaku bisa kompak.

Tissa mengakui tidak ada rasa canggung meski harus langsung berperan sebagai sepasang suami istri (Pasutri) muda.

Diketahui, 'Keluarga Hitung-Hitungan' adalah serial bergenre komedi romantis yang diangkat dari Wattpad berjudul serupa, karya Icha Widya Pranata atau dengan nama pena Staffkumpala.

Serial 'Keluarga Hitung-Hitungan' berfokus pada kehidupan pasangan suami istri muda bernama Ozha Doyigar alias Odoy (Kevin Julio) dan Shuha Greesa alias Uca (Tissa Biani).

Kisah berawal dari teman dekat yang kerap berdebat, Odoy dan Uca akhirnya sepakat untuk menikah meski memiliki latar belakang berbeda.

Odoy dikenal sebagai sosok perhitungan sementara itu Uca cukup boros jika menyangkut soal keuangan. Kendati begitu tanpa disadari hal tersebut justru membuat Odoy dan Uca saling melengkapi.

Meski sama-sama masih lajang, namun Tissa Biani dan Kevin Julio rupanya tidak menemukan kesulitan ketika harus menyatukan chemistry mereka sebagai sepasang suami istri.

“Enggak ada kecanggungan, misalnya kaya mau ngerangkul atau apa tuh kita udah kaya, karena basic-nya aku ngerasa Kak Kevin kakak aku, Kak Kevin juga ngerasa ‘oh ini ade gue’, jadi pas take udah benar-benar berasa suami istrinya gitu,” tutur Tissa Biani saat ditemui di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Pusat, 15 Februari 2024.

Wanita yang dikenal takut dengan kucing ini mengaku menjadikan momen ketika Odoy dan Uca sudah menikah menjadi adegan terseru, karena memperlihatkan sisi romantis keduanya yang unik.

"Pas adegan kita udah nikah itu setiap momennya menurut aku seru aja, dengan naik turunnya, berantem-berantemnya kita, terus sayang-sayangnya kita, manjanya Uca ke Odoy, gimana sih kalau pesangan baru awal-awal nikah manjanya,” ungkap Tissa Biani, yang pernah meraih Piala Citra sebagai Pemeran Anak Terbaik pada tahun 2014.

“Tiba-tiba di tengah-tengah ada konflik, seru banget! Itu yang paling aku suka di series ini, momennya pas Uca dan Odoy udah nikah gemasnya ga dibuat-buat, ngalir aja,” lanjutnya.

Serial 'Keluarga Hitung-Hitungan' dijadwalkan tayang mulai 15 Maret 2024. untuk mengisi suasana Ramadan, melalui platform streaming Viu.