Dul Jaelani Bakal Nikahi Tissa Biani, Begini Respons Maia dan Ahmad Dhani

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Dul Jaelani dan Tissa Biani (Foto : Instagram @duljaelani)

Antv – Dul Jaelani dan Tissa Biani merupakan pasangan selebriti muda yang harmonis dan tak pernah membuat sensasi. Dul tampaknya sudah siap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Dalam sebuah podcast baru-baru ini, Dul Jaelani mengungkapkan bahwa dirinya sudah meminta restu kepada Ahmad Dhani dan Maia Estianty selaku orang tua kandungnya.

Kemudian, adik Al Ghazali itu menjelaskan bagaimana respons kedua orangtuanya kala dimintai restu untuk menikahi sang pujaan hatinya, Tissa Biani.

Dul membeberkan bahwa respon Ahmad Dhani sangat simpel. Menurut sang ayah, semua keputusan tergantung padanya. Jika Dul yakin, maka ayahnya selalu mendukung apapun yang menjadi pilihannya itu.

img_title
Ahmad Dhani, Maia Estianty dan ketiga anaknya. (Foto: Instagram)

“Jawaban bokap simpel banget, 'Menurut ayah gimana?', 'Yang penting menurutmu',” ujar Dul Jaelani, dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Tak jauh berbeda dengan sang ayah, respons Maia Estianty pun sama. Dul Jaelani membeberkan, Maia akan mendukung putra bungsunya itu jika sudah siap menikah.