Sinopsis Series India Parineetii ANTV, Jumat, 10 Mei 2024: Sanju Memeluk Neeti!

Sinopsis Series India Parineetii ANTV, Jumat, 10 Mei 2024: Sanju Memeluk Neeti!
Sinopsis Series India Parineetii ANTV, Jumat, 10 Mei 2024: Sanju Memeluk Neeti! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Episode terbaru series India berjudul 'Parineetii', kembali akan dihadirkan ANTV, stasiun televisi yang sangat identik dengan warna-warna Bollywood, India. 

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Parineet dan Neeti sedang mengobrol di telepon ketika mereka secara tidak sengaja mendengar percakapan antara Sanju dan Rajeev.

Kemiripan dalam ungkapan cinta membuat Parineet semakin curiga. Dia memutuskan untuk menghadapinya langsung di upacara Sangeet.

Di tengah kerumunan, Parineet menyelamatkan Seema yang kesulitan dengan sari dan Seema terkesan dengan bantuannya.

Harsh, suami Seema, mengucapkan selamat dengan humor dan cerita yang menghibur, sementara Neeti dan Sanju tiba bersama.

Sanju berbicara di atas panggung tentang perjalanan cintanya dengan Neeti, sementara Parineet memikirkan tentang Rajeev dan memutuskan untuk pergi.

Saat pergi, Parineet tidak sengaja melihat Neeti, tapi terhalangi oleh sesuatu yang jatuh. Sementara itu, ibu Neeti menemukan surat dari Sanju yang membuatnya khawatir.

Ketika Parineet bertemu dengan Neeti, Sanju terkejut melihatnya di sana. Namun, dia segera sadar bahwa Neeti membutuhkan dukungannya. Rajeev ingin mengungkapkan kebenaran kepada Parineet.

Namun, dalam kegelapan, Parineet keliru mengira Ajay sebagai Sanju dan bergegas pergi. Padahal, Ajay hanya berperan sebagai Sanju.  

Seperti apa kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis episode terbaru Series India 'Parineetii' selengkapnya:

Parineet merasa curiga saat melihat Ajay bersama pacarnya, Shreya, dan mencoba memberi tahu Neeti tentang kecurigaannya. Ajay ingin menyelesaikan masalahnya dengan Sanju dan berhenti bermain-main.

Di pesta, Natasha memaksa Parineet minum beberapa gelas. Neeti menemukan Parineet yang melihat Rajeev.

Rajeev tiba-tiba menghilang dari pandangan. Monty menunggu teman kencannya di kamar, sementara Shreya menanyakan Ajay tentang Sanju.

Ajay memberi tahu Sanju bahwa dia tidak bisa lagi membantunya. Shreya baru saja mengetahui bahwa Rajeev memiliki dua istri.

Meskipun Neeti meragukan Sanju, dia berhasil meyakinkannya dengan kata-kata manis.

Neeti merasa bersalah dan ingin memperbaiki kekacauan itu. Rajeev mencoba bersikap romantis dengan Neeti.

Sanju memeluk Neeti sementara dia melihat Parineet, lalu berbohong kepada Neeti sebelum pergi.

Pacar Monty menelepon dengan kasar di kamar 303, mengira Monty ada di sana. Monty memberitahu Sanju bahwa dia sedang berkencan di kamar tersebut.

Sementara itu, Seema terkejut melihat Monty di kamarnya bersama seseorang.

Naman melihat Harsh masuk ke dalam kamar, membuat Seema putus asa. Rajeev menyelamatkan Neeti dari lampu gantung yang hampir jatuh.

Parineet mendengar semua orang mengatakan bahwa Sanju mencintai Neeti dengan tulus.

Parineet berusaha meyakinkan semua orang bahwa itu adalah suaminya. Monty menyarankan Sanju untuk lari, tetapi Sanju mengakui bahwa mereka hanya memanfaatkan Parineet.