Sinopsis 'Hasrat Cinta' Series India ANTV, Jumat, 10 Mei 2024: Preesha Ditangkap Polisi!

Sinopsis 'Hasrat Cinta' Series India ANTV, Jumat, 10 Mei 2024: Preesha Ditangkap Polisi!
Sinopsis 'Hasrat Cinta' Series India ANTV, Jumat, 10 Mei 2024: Preesha Ditangkap Polisi! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Serial India terbaru ANTV 'Hasrat Cinta' atau 'Yeh Hai Chahatein' akan kembali hadir hari ini, Kamis, 9 Mei 2024, pukul 16.30 WIB, dengan episode selanjutannya.

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Rudraksh terkejut mengetahui bahwa bandnya akan tampil di upacara mehendi Preesha.

Sementara itu, Preesha sibuk mempersiapkan upacara mehendi-nya, sementara Rudraksh memperhatikan kalung yang dipakainya.

Saat Rudraksh melihat kalung itu, ia tiba-tiba teringat akan kehilangan kalung serupa milik keluarganya.

Curiga pun muncul ketika uang yang digunakan Preesha juga terlihat sama dengan uang keluarganya yang hilang.

Rudraksh meminta penjelasan kepada Preesha tentang asal-usul kalung itu, namun Preesha malah marah karena merasa bahwa tunangannya, Yuvraj, tidak mampu membelikannya. Rudraksh memaksa Preesha untuk memberikan kalung itu padanya.

Namun, situasi berubah ketika Yuvraj tiba dengan menunjukkan surat pembelian kalung itu. Sementara itu, ibu Preesha menghadapi penghinaan ekstrim di rumah Khurana.

Rudraksh, meskipun dalam keadaan marah, menyelamatkan ibu Preesha dari hinaan Ahana, kakak iparnya. Kemudian, Rudraksh menghadapi Rajeev mengenai kejadian-kejadian yang terjadi seputar kehilangan uang dan kalung.

Setelah menginterogasi Preesha, Rudraksh mulai mencurigai hubungan Preesha dengan Rajeev. Namun, setelah menyelidiki, Rajeev mengetahui bahwa orang yang memerasnya adalah Yuvraj.

Rudraksh berencana untuk membatalkan pertunangannya dengan Preesha dan mengungkapkan rencananya dengan menggelar konser di hari pertunangan mereka.

Namun, situasi berubah drastis saat Saaransh mengalami kecelakaan dan Rajeev mengetahui bahwa Saaransh adalah anak kandungnya.

Masa lalu Rajeev dan Mahima pun terungkap, mengungkapkan cinta yang terhalang restu.

Rajeev berusaha melindungi Saaransh dari Yuvraj dan berencana untuk membongkar kedoknya.

Sementara itu, ibu Preesha terpukul karena akan kehilangan anaknya setelah menikah.

Yuvraj kembali meminta uang dari Rajeev, mengancam akan membongkar rahasia Saaransh.

Namun, Rajeev memiliki rencana diam-diam untuk menghadapi Yuvraj.        

Seperti apa kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis episode selanjutnya 'Hasrat Cinta' selengkapnya:

Preesha menunggu dengan gelisah di Mandap, sementara keluarganya berusaha mencari Yuvraj dengan putus asa. Di saat yang sama, Rudraksh memulai konsernya dengan semangat.

Namun, di tempat lain, kehidupan mereka terganggu ketika Yuvraj terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengancam nyawa Rajiv. Preesha pun tegang ketika menyaksikan Yuvraj melakukan tindakan brutal terhadap Rajiv.

Dalam upaya untuk menutupi keterlambatan Rajiv, Balraj terpaksa meminta Bunty untuk memberikan informasi palsu kepada Rudraksh.

Namun, saat Preesha bertanya kepada Yuvraj tentang insiden tersebut, kebenaran mengerikan mulai terungkap, membuat Rudraksh terkejut.

Sementara itu, Saaransh tanpa sengaja mendengarkan percakapan rahasia antara Vasudha dan Gopal Krishnan, dan situasinya semakin rumit ketika polisi menangkap Preesha atas pernyataannya yang mengejutkan.

Di sisi lain, Rudraksh, yang tiba-tiba mengetahui tentang kematian Rajiv, merasa sangat marah. Kemarahannya membawanya ke tindakan impulsif di kantor polisi saat diinterogasi.

Seperti apa jalinan kisahnya?

Saksikan series India 'Hasrat Cinta' yang akan tayang hari ini, Jumat, 10 Mei 2024, pukul 16.30 WIB. Hanya di ANTV Rame, juaranya series india. Nggak ada lawan!!