Sinopsis Series India Hasrat Cinta Minggu, 19 Mei 2024: Upaya Saransh Satukan Preesha dan Rudraksh

Hasrat Cinta
Hasrat Cinta (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

Antv – Serial India ANTV terbaru berjudul Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Minggu, 19 Mei 2024 pukul 16.15 WIB dengan alur cerita yang semakin seru.

Pada episode sebelumnya, setelah perdebatan sengit, Rudraksh dan Preesha mencapai kesepakatan yang aneh. Kemudian, Balraj membuat pengumuman mengejutkan.

Sementara Rudraksh memutuskan untuk menyiksa Preesha, Yuvraj memutuskan untuk menghadiri pernikahan Bubbles untuk memata-matai yang terakhir. Kemudian, Balraj berdebat dengan Gopal Krishnan dan Vasudha.

Sinopsis Hasrat Cinta Hari Ini

 

Ikatan Rudraksh dan Preesha tumbuh setelah dia menyelamatkannya dari kerusakan lemari pakaian. Sementara itu, Ahana menipu Saaransh untuk membalas dendam terhadap Preesha.

Preesha yang marah menghadapi Ahana setelah Saaransh mengakui kebenaran. Selama upacara Mehndi, Rudraksh dan Preesha menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Ahana memutuskan untuk menimbulkan masalah setelah mendengar percakapan pribadi Yuvraj dan Preesha. Kemudian, Rudraksh dan Preesha menjadi dekat selama upacara Haldi.

Preesha memotivasi Shardha sebelum penampilannya melawan Shrinivasans. Sementara itu, Ahana berada di tempat yang sulit ketika Saaransh bersumpah untuk membalas dendam.

Para tamu kagum dengan penampilan Preesha dan Rudraksh yang menggetarkan jiwa. Kemudian, Khuranas dan Shrinivasans marah atas kesalahan Bunty.

Nah, demikianlah sinopsis series India Hasrat Cinta. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Hasrat Cinta yang akan tayang hari ini, Minggu, 19 Mei 2024 pukul 16.15 WIB hanya di ANTV Rame.

Kamu juga bisa menyaksikan Hasrat Cinta dan seluruh tayang ANTV lainnya secara livestreaming dengan cara klik di sini.

Siaran Digital ANTV

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

  1. Siapkan STB dan antena
  2. Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
  3. Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
  4. Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
  5. Nyalakan STB
  6. Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
  7. Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
  8. Klik pencarian otomatis
  9. TV digital siap ditonton