Sikap Jesse Choi di Pernikahan Putri Tanjung Jadi Sorotan, Netizen: Bucin Banget

Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Foto : )
Pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih menjadi sorotan netizen. Setelah momen honeymoon mereka di Thailand, kini netizen dibuat gemas karena potret Jesse Choi saat sedang merekam penampilan Maudy Ayunda di atas panggung.
Tak dapat dipungkiri bahwa Maudy Ayunda adalah salah satu selebriti yang paling dikagumi di Tanah Air. Tak hanya cantik rupawan, ia pun memiliki otak encer yang membuat siapapun iri sekaligus kagum padanya.Tak pernah mengumbar kehidupan pribadi di media sosial, Maudy Ayunda mengejutkan para penggemar dan netizen saat mengunggah foto dirinya dengan seorang pria. Tak lama setelahnya, ia mengumumkan pernikahannya dengan Jesse Choi, seorang pria Amerika Serikat-Korea Selatan yang ia temui saat berkuliah di Stanford.Kini, Maudy Ayunda dan Jesse Choi sedang menikmati masa-masa romantis mereka sejak menikah pada 22 Mei 2022. Beberapa hari yang lalu, mereka pun baru menjalani
honeymoon di Thailand.Netizen seringkali dibuat gemas dengan keromantisan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Baru-baru ini, keduanya saling mengunggah foto satu sama lain saat menghadiri acara resepsi pernikahan Putri Tanjung.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Maudy Ayunda mengunggah beberapa momen di acara pernikahan sahabat terdekatnya itu. Salah satu momen yang ia unggah adalah saat sang suami, Jesse Choi, memotret dirinya yang sedang tampil di atas panggung.Yang membuat netizen kian gemas adalah Jesse Choi turut mengunggah video Maudy Ayunda yang sedang tampil di Instagramnya.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Jesse Choi (@jessechoi_)