Reaksi Evelyn Nada Anjani Lihat Penampilan Baru Aming dan Pengakuannya Hamil Duluan

Evelyn Nada Anjani terlihat cantik dengan rambut panjang tergerai. (foto Instagram @evelinnadaanjani)
Evelyn Nada Anjani terlihat cantik dengan rambut panjang tergerai. (foto Instagram @evelinnadaanjani) (Foto : )
Kemunculan kembali Aming di industri hiburan tanah air menuai kontroversi dan komentar pedas warganet. Pasalnya, Aming muncul dengan penampilan barunya yang vulgar dan berani.
antvklik.com - Deretan foto yang diunggah Aming di akun instagramnya @amingisback memperlihatkan dirinya yang kerap terlihat tampil dengan riasan dan belahan payudara palsu yang membuatnya terlihat layaknya perempuan.Evelyn Nada Anjani selaku mantan istri Aming mengaku tak kaget dengan penampilan baru Aming yang menggemparkan publik. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di kawasan Perumpung, Jakarta Timur, Minggu (08/05/22).
"Kalau untuk penampilan sih sebenarnya jujur aku biasa aja sih, karena dari awal juga aku udah sering ngeliat dia kayak begitu, jadi ya biasa aja," ujarnya.Evelyn mengungkapkan perubahan penampilan Aming tidak terlalu drastis dari sebelumnya, mengingat sejak dulu Aming memang senang berekspresi dengan pakaian yang nyentrik. Hanya ukuran payudara palsunya saja yang berbeda dari sebelumnya."Cuma agak lebih besar aja ya, jadi ya nggak apa-apa itu kan lagi pake sparepart -nya kan beda"Evelyn mengaku tidak berada di pihak pro maupun kontra terhadap perubahan penampilan Aming. Terlebih dirinya sempat tinggal di Jepang sehingga ia telah terbiasa melihat penampilan dan fashion-fashion nyentrik."Kalau aku sih santai, biasa aja karena aku dulu juga tinggal di Jepang jadi aku biasa ya ngelihat yang kayak gitu."Menurut Evelyn, penampilan baru Aming hanya sekadar ekspresi seni dan fashion sesaat yang mungkin akan silih berganti mengikuti selera dari pribadi Aming itu sendiri."Sekarang dia kan hanya fashion