Kosong Dihuni Hantu Anak, Film “Rumah Kentang” di ANTV, Jumat (27/8/2021) Jam 20.00 WIB

Sinema Spesial ANTV, Rumah Kentang, Jumat (27/8/2021). (Foto: Instagram @antv_official)
Sinema Spesial ANTV, Rumah Kentang, Jumat (27/8/2021). (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Rumah kentang menyimpan misteri dan berpenghuni hantu anak. Itulah cuplikan sinema spesial ANTV “Rumah Kentang”, Jumat (27/8/2021) jam 20.00 WIB. Rumah Kentang dibintangi aktris cantik Shandy Aulia dan Tasya Kamila.
Film Rumah Kentang bergenre horor, diangkat dari urban legend yang populer di Jakarta, dirilis tahun 2012, disutradarai oleh Jose Purnomo, dan dibintangi aktris ternama tanah air diantaranya Shandy Aulia, Tasya Kamila, Chintami Atmanagara, Sonia Wibisono, Gilang Dirgahari, Ki Kusumo, Rina Nose, Iszur Muchtar dan Daus Separo.
Sinopsis Farah (Shandy Aulia) terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika (Tasya Kamila) yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal.Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir tidak melanjutkan kuliahnya lagi yaitu menjaga Rika dan keuangan keluarga mereka yang sudah mendekati angka nol.Farah sendiri tidak pernah benar-benar tahu masalah keluarga. Semenjak ia lulus SMP, Farah melanjutkan SMA dan kuliah di Melbourne.Ibunya ternyata sudah menjual rumah mereka untuk kehidupan mereka dan biaya pendidikan Farah di Melbourne. Mereka tinggal di rumah kontrakan yang cukup besar namun sekarang akhirnya menyulitkan karena biaya sewa tidak murah.Tiba-tiba, surat wasiat ibunya datang. Mereka memiliki rumah pertama. Rumah yang ibunya pikir sebagai investasi berada di daerah mewah. Berulang kali, rumah itu dijual namun tidak pernah laku. Tercium kabar, rumah berpenghuni hantu anak kecil.Farah dan Rika pindah ke rumah tersebut karena tidak ada biaya meneruskan rumah kontrakan. Kehidupan Farah dan Rika seperti ada yang mengawasi. Keduanya ketakutan.Bagaimana kelanjutan kisahnya?Sinema spesial “Rumah Kentang” di ANTV, Jumat (27/8/2021) jam 20.00 WIB.https://www.instagram.com/p/CTCj4UmpQhg/