Syuting ‘Aku Bukan Dia’, Wendy Wilson Sebut Tantangan Perankan 3 Tokoh Sekaligus

Serial terbaru ANTV, Aku Bukan Dia. (Foto Instagram @antv_official)
Serial terbaru ANTV, Aku Bukan Dia. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktris cantik Wendy Wilson terlibat di serial Aku Bukan Dia tayang di ANTV. Ia memainkan tiga karakter. Berikut tantangan yang dihadapi Wendy Wilson.
Aktris cantik, Wendy Wilson terlibat di serial Aku Bukan Dia tayang di ANTV mulai Senin (4/1/2021), jam 21.00 WIB.Wendy Wilson berperan sebagai Saskia, Dira dan Riri. Ia memainkan tiga perempuan kembar dengan karakter dan latar belakang kehidupan berbeda.Mengutip Virtual Press Conference Aku Bukan Dia, Wendy Wilson ungkap tantangan memainkan tiga tokoh sekaligus.“Pasti ada kesulitan, tiga karakter berbeda. Jadi, sulit diawal. Di lokasi nangis, cape, 1 hari 3 karakter. Satu
scane 2 karakter, baju beda, makeup beda, makan energi banyak. Cape miikirin peran, takut jadi siapa,” jelas Wendy.Wendy mengaku berjalan waktu, ia bisa mengatasinya.“Alhamdulillah, berjalan waktu terbiasa. Jangan sampai lupa jadi Wendy di rumah,” terang Wendy.Untuk membedakan tiga karakter, Wendy berpatokan pada pakaian yang dikenakan.“Riri baju rocker , Saskia baju elengan, Dira baju lembut,” kata Wendy.Dalam kesempatan itu, Wendy merasa beruntung karena proses syuting, dirinya dibantu kru dan pemain lainnya.“Untungnya ada Dea yang membantu saya,  ‘semangat Wendy, yuk Wendi, bisa’, kita pasti bisa untuk tayangan yang bagus, Bismillah, ” jelas Wendy.https://www.instagram.com/p/CJkSTg6HqRr/Sedikit informasi, serial Aku Bukan Dia mengisahkan tentang kehidupan tiga perempuan kembar terpisah sejak bayi. Ketiganya dipertemukan karena konflik besar.Aku Bukan Dia dibintangi sejumlah pesinetron ternama tanah air diantaranya Wendy Wilson, Dea Annisa, Rama Michael, Atalarik syah, Ananda Lontoh dan Intan RJ.