youtube channel

Channels

Polisi Sebar Sketsa Wajah Penculik 8 Anak di Depok Jabar

Polisi Sebar Sketsa Wajah Penculik 8 Anak di Depok Jabar

Polisi sebar sketsa wajah penculik 8 anak di Depok Jabar. (ANTV/Mely Kasna).

Polres Metro Depok menyebar sketsa wajah seorang pria terduga pelaku penculikan terhadap 8 anak di Depok, Jawa Barat. Untuk seluruh korban berhasil selamat meloloskan dari cengkeraman pelaku.

antvklik.com - Jajaran Polres Metro Depok bergerak menyebarkan lembaran kertas berisi sketsa wajah seorang pria terduga pelaku penculikan terhadap 8 anak di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Petugas menempelkan kertas bergambar sketsa wajah pelaku di sejumlah tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat, satu di antaranya seperti di angkutan kota.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari mengatakan, sketsa wajah yang dibuat sesuai dengan keterangan seluruh korban ini ditempelkan di pintu angkutan kota.

“Kita sudah menyebar selebaran foto daftar pencarian orang (pelaku penculikan anak). Ciri-ciri bersangkutan berkulit sawo matang, ada tato (naga) dan (bekas) luka di lengan kanannya. Umur sekitar 25 tahunan,” jelas Elly di Depok, Jumat (3/7/2020) pagi.

Polisi Sebar Sketsa Wajah Penculik 8 Anak di Depok Jabar Pelaku. (ANTV/Mely Kasna).

Petugas menghimbau kepada sopir dan para penumpang angkutan kota untuk segera melaporkan kepada polisi jika melihat langsung pelaku dengan ciri-ciri tersebut.

Polisi berharap upaya pencarian ini dapat menemukan titik terang dengan adanya bantuan informasi dari masyarakat luas terhadap keberadaan pelaku penculikan.

“Bagi masyarakat yang mengetahui ciri-ciri si pelaku, dimohon untuk menginformasikan ke polisi terdekat,” tandasnya.

Mely Kasna | Depok, Jawa Barat


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar