Didampingi JK, Anis Suarakan Perubahan di Bone, Sulawesi Selatan

Didampingi JK, Anis Suarakan Perubahan di Bone, Sulawesi Selatan
Didampingi JK, Anis Suarakan Perubahan di Bone, Sulawesi Selatan (Foto : Didampingi JK, Anis suarakan perubahan di Bone)

Antv –  Calon Presiden (Capres), nomor urut 01 Anies Baswedan tiba di tanah kelahiran Wakil Presiden ke 10 dan 12 Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla di Bone, Sulawesi Selatan.

Kedatangan Anies disambut antusiasme dari masyarakat Bone yang memadati Bandara Arung Palakka, Bone, Rabu(17/1/2024).

“Jadi hari ini alhamdulillah kami tiba di Bone Sulsel dan bersyukur sekali hari ini bersama dengan pak JK ini adalah tempat kelahiran beliau, kampung halamannya dan kami datang kesini diantar khusus oleh pak Jk dan ini adalah sebuah kehormatan tersendiri,” ungkap Anies

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu merasakan semangat perubahan yang datang dari masyarakat Bone, dimana terlihat banyak masyarakat yang menitipkan harapan terkait kehidupan yang lebih baik.

“Hari ini ada kegiatan teman-teman pendukung dan simpatisan masyarakat Bone. Kami yakin perubahan itu bergaung kuat di Bone dan di sulsel merasakan makin hari makin besar masyarakat yang menitipan harapan untuk perubahan,” terangnya

“Kami datang ke Sulsel dan  Makassar sekitarnya. Jadi kami mau menjangkau semua, karena itulah kami di Bone, kemarin di Sulut, Sulawesi Tenggara sudah, jadi bergiliran,” sambungnya.

Sementara itu, menurut Ibu Ani, salah satu simpatisan berharap kepemimpinan nasional ke depan lebih mengedepankan keadilan sehingga pembangunan dapat dirasakan oleh semua.

“Kami pengennya adil aja pak, jadi daerah seperti Bone ini diperhatikan juga, jadi harga-harga disini biar murah, anak-anak kita gampang cari kerja,” tandas Ibu Ani."