SwipeRx Jalin Kerjasama dengan 4 Perguruan Tinggi Negeri Terbaik Se-Indonesia

SwipeRx Jalin Kerja sama dengan Universitas ternama Indonesia
SwipeRx Jalin Kerja sama dengan Universitas ternama Indonesia (Foto : Istimewa)

Antv – Dalam mendukung akselerasi digital dan mencetak SDM unggul, SwipeRx sebagai aplikasi komunitas farmasi terbesar di Asia Tenggara telah menjalin kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi terbaik di Indonesia seperti diantaranya Fakultas Farmasi Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Udayana dan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga.

Pada penghujung tahun 2023 ini, tepatnya pada Sabtu, 04 November 2023 lalu, SwipeRx kembali melakukan penandatangan kerjasama dengan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Penandatanganan kerjasama ini berlangsung di Gedung APSLC Fakultas Farmasi UGM, dimana kerjasama ini diwakilkan oleh Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Prof. Dr. Satibi, M.Si. Apt, dan Oscar Ronald selaku Direktur SwipeRx Indonesia.

Penandatanganan ini juga disaksikan oleh segenap mahasiswa Fakultas Farmasi UGM dan Civitas Akademika UGM dan Jajaran Manajemen SwipeRx.

Kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi ini terjalin dalam rangka penguatan dan peningkatan kualitas pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diimplementasikan dalam program magang, penelitian bahkan edukasi dan publikasi ilmiah dengan media digital yang dimiliki oleh SwipeRx.

Dekan Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Prof. Dr. Satibi, M.Si. Apt, memberikan apresiasi atas terjalinnya kerjasama ini.

Menurutnya, kerjasama antara Fakultas Farmasi UGM dengan SwipeRx ini adalah kerjasama yang luar biasa dalam rangka mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi karena di masa sekarang perkembangan teknologi informasi, artificial intelligence sangat dibutuhkan perguruan tinggi farmasi. Diharapkan kerjasama ini dapat diimplementasikan untuk mendidik generasi penerus dalam bidang pendidikan, penelitian dan juga pengabdian.